Bukan Pakar SEO Ganteng

Menjaga Kesetiaan Pelanggan dengan Stempel Virtual



Jakarta - Pernahkah Anda mendapat kartu khusus dari suatu merchant, yang bisa distempel untuk mendapatkan suatu gift/diskon? Nah, sekarang muncul cara baru yang lebih menarik dengan memanfaatkan ponsel, yakni dengan stempel virtual.

Inilah yang tengah digencarkan Pouch dalam mengkampanyekan aplikasi besutannya. Singkatnya, Pouch merupakan aplikasi mobile untuk menggantikan kartu, kupon, atau stempel untuk menjaga kesetiaan pelanggan.

Dengan aplikasi Pouch pelanggan juga akan mendapatkan satu kupon. Bedanya, kupon itu tidak diberikan dalam bentuk fisik, melainkan virtual. Kupon virtual inilah yang disimpan di ponsel pelanggan. Penggunaannya pun dilakukan dengan ponsel.

Pouch sendiri telah hadir sejak akhir September 2012. Aksi terbaru mereka adalah menggandeng salah satu mal terbesar di Jakarta, Central Park.

Awal kehadirannya, Pouch masih memiliki 16 merchant. Dan dalam kurun waktu sebulan, Pouch telah menggandeng 36 merchant.

"Saat ini Pouch menjadi satu-satunya aplikasi yang terintregasi sebagai marketing dan loyalty program pertama di Indonesia yang bekerja sama dengan salah satu mal terbesar dan terfavorit di Jakarta," ujar Tami Abadi, salah satu pendiri aplikasi Pouch.

Dalam event 'Fashion Meets Food 2012' di Central Park, Pouch secara eksklusif menjadi rekan kerja pihak management Central Park untuk mendukung salah satu bagian acara tersebut yaitu 'Food Passport'.

Dimana seluruh pengunjung mal tersebut akan mendapat 1 visa stamp jika melakukan pembelanjaan minimum sebesar Rp 250.000 di seluruh tenant F&B. Dan dapat langsung menukarkan hadiah tanpa harus diundi jika visa stamp mereka sudah terpenuhi sesuai syarat dan ketentuan yang berlaku.

"Aplikasi Pouch sangat unik dan mudah digunakan. Dengan ide untuk menggantikan kartu loyalty yang mudah hilang dan sangat merepotkan, Pouch menjadi solusi yang tepat karena aplikasi Pouch terinstall di dalam smarthphone yang saat ini sudah menjadi pelengkap wajib semua orang," imbuh Zico, Marketing Communication Manager Central Park.

( ash / fyk )

Tetap update informasi di manapun dengan http://m.detik.com dari browser ponsel anda!

Anda baru saja membaca artikel yang berkategori internet dengan judul Menjaga Kesetiaan Pelanggan dengan Stempel Virtual . Anda bisa bookmark halaman ini dengan URL https://sisatruk.blogspot.com/2012/11/menjaga-kesetiaan-pelanggan-dengan.html .

Artikel Terkait internet

Ditulis oleh: Unknown - Rating : 4.5

Belum ada komentar untuk " Menjaga Kesetiaan Pelanggan dengan Stempel Virtual "

Post a Comment

Beri komentar anda.