Bukan Pakar SEO Ganteng

Sms Unik Cinta di Tahun Baru

Sms Unik Cinta di Tahun Baru
"Tahun lalu aku sendiri
Tapi Tahun Baru ini, aku sangat berharap kamu disisi aku
Mau kah kamu mengisi hatiku untuk menjadi tambatan hati semasa hidup"

'Rasa cinta yang selama ini aku pendam
di malam tahun baru ini aku akan jujur
Aku berharap kamu bisa mangabulkan permintaan aku
untuk jalan bersama kamu di malam tahun baru"

"Aku sangat mencintai kamu
di tahun baru ini akan bertambah rasa cinta aku sama kamu"

"Tahun lalu aku mengatakan cinta kepada mu
Sekarang di tahun baru aku akan membuat rencana penikahan dengan kamu
maukah kamu menjadi istri aku"

"Mengenal mu aku bahagia
begitu pun mencinataimua aku bangga
aku terlena di plukan mu
tahun baru bersama mu aku nyaman
terimaksih sayang"

"selamat tahun baru sayang
aku semakin cinta pada mu
aku janji aku akan setia hanya untuk kamu"

"ayank nanti jalan ya? kan nati tahun baru"

"Di malam tahun baru nanti aku punya sesuatu untuk kamu"

"Sayang aku boleh minta sesuatu tidak
pas nanti tahun baru aku ingin bersama kamu"

Info
blog: Youtocom
penulis: Denie
tujuan: Wawasan
Sms Unik Cinta di Tahun Baru

Rating Artikel : 5 Jumlah Voting : 99 Orang
Anda baru saja membaca artikel yang berkategori Berita Terbaru dengan judul Sms Unik Cinta di Tahun Baru . Anda bisa bookmark halaman ini dengan URL https://sisatruk.blogspot.com/2012/11/sms-unik-cinta-di-tahun-baru.html .

Artikel Terkait Berita Terbaru

Ditulis oleh: Pramudya Ksatria Budiman - Rating : 4.5

Belum ada komentar untuk " Sms Unik Cinta di Tahun Baru "

Post a Comment

Beri komentar anda.