Bukan Pakar SEO Ganteng

Suzuki Swift Sport Hanya Mejeng di POS 2012


OTOSIA.COM - Disela-sela peluncuran All New Suzuki Swift di ajang Pameran Otomotif Surabaya (POS 2012), tampak sosok garang Swift Sport. Namun sayang pada pagelaran kali ini All New Suzuki Swift Sport tidak ikut dipasarkan alias hanya mejeng saja di booth Suzuki pada POS 2012.


"All New Suzuki Swift Sport masih belum dipasarkan saat ini, tapi rencananya 6 bulan lagi dari sekarang. Sebagai city car sport akan hadir dengan sistem transmisi manual 6 percepatan. Swift Sport akan langsung di datangkan dari Thailand dan tidak di rakit di Indonesia," tutur Hendri yang merupakan salah seorang pihak Suzuki Surabaya di POS 2012.


Hanya sekedar dipajang di booth Suzuki, Swift Sport telah berhasil gaet hati banyak pengunjung. Terbukti dengan banyak peminat pengunjung untuk membeli bahkan menginden Suzuki Swift Sport ini. Namun sayang pihak Suzuki Surabaya masih belum membuka kran pemesanan.


Untuk harga pastinya memang belum diketahui apalagi Swift Sport CBU Thailand. Kemudian untuk spesifikasi mesin juga belum bisa didapat dari pameran POS 2012 ini. Namun yang pasti memiliki nilai lebih baik dari segi fitur dan performa ketimbang All New Suzuki Swift yang baru saja diluncurkan ini.(kpl/vin)


Anda baru saja membaca artikel yang berkategori Gaya Hidup dengan judul Suzuki Swift Sport Hanya Mejeng di POS 2012 . Anda bisa bookmark halaman ini dengan URL https://sisatruk.blogspot.com/2012/11/suzuki-swift-sport-hanya-mejeng-di-pos.html .

Artikel Terkait Gaya Hidup

Ditulis oleh: Unknown - Rating : 4.5

Belum ada komentar untuk " Suzuki Swift Sport Hanya Mejeng di POS 2012 "

Post a Comment

Beri komentar anda.