Bukan Pakar SEO Ganteng

Tingkatkan Pelayanan, PLN Buat Pusat Layanan Keluhan di Sumatera

Palembang - PT Perusahaan Listrik Negara (persero) menyatakan komitmennya untuk terus meningkatkan pelayanan bagi masyarakat Indonesia. Kali ini PT PLN (persero) membuka kontak center kedua di Sumatera untuk melayani masyarakat Sumatera.

"Sebentar lagi kita akan membuka kontak center kedua di Sumatera," ungkap General Manager PT PLN (persero) Judi Wiladi kepada detikFinance di Palembang, Minggu (11/11/2012).

Judi menyatakan pelayanan kontak center di Kota Palembang yang lokasinya di Demang Lebar Daun, Sumatera Selatan ini akan melayani masyarakat dari Palembang, Bengkulu, Bangka Belitung, Padang, Lampung dan Jambi.

Sebelumnya, lanjut Judi, PT PLN (persero) sudah mendirikan kontak center serupa di Medan Sumatera Utara. Kontak center ini diperuntukkan wilayah Aceh, Riau dan Medan.

"PT PLN (persero) bekerja sama dengan anak perusahaan PLN yaitu PT Icon Plus untuk membangun kontak center ini," katanya.

PT Icon Plus adalah anak perusahaan PT PLN (persero) yang diberikan tugas dari PLN untuk mempersiapkan IT dan koneksi. Diharapkan dengan adanya kontak center semua keluhan pelanggan PLN di Palembang dan provinsi selatan Sumatera dapat terselesaikan.

"Cukup menekan 123 akan langsung terkoneksi dengan layanan kita. Layanan ini bebas pulsa dan 24 jam," tutupnya.

(wij/nia)

Anda baru saja membaca artikel yang berkategori finance dengan judul Tingkatkan Pelayanan, PLN Buat Pusat Layanan Keluhan di Sumatera . Anda bisa bookmark halaman ini dengan URL https://sisatruk.blogspot.com/2012/11/tingkatkan-pelayanan-pln-buat-pusat.html .

Artikel Terkait finance

Ditulis oleh: Unknown - Rating : 4.5

Belum ada komentar untuk " Tingkatkan Pelayanan, PLN Buat Pusat Layanan Keluhan di Sumatera "

Post a Comment

Beri komentar anda.