Bukan Pakar SEO Ganteng

[VIDEO] Sosok Tangguh GT-R Akan Diungkap


OTOSIA.COM - Tidak dapat dipungkiri, kehadiran generasi terbaru Nissan GT-R R35 sanggup menggemparkan dunia supercar. Keperkasaan mobil dengan julukan 'Godzilla' ini akan segera diungkap secara detail pada acara National Geographic TV 'Megafactories', 13 Desember 2012.


Para pecinta supercar dan yang berencana membeli supercar Nissan GT-R R35 di Tanah Air, sekiranya wajib menonton sebelum membelinya. Masuk dalam jajaran kelas supercar, Nissan GT-R merupakan mobil paling murah dengan mesin yang juga paling kecil dibanding para rivalnya.


Kelas supercar selalu terisi dengan mobil-mobil bermesin super dari V8 hingga W16 milik Bugatti. Sedang Nissan GT-R R35 mengandalkan mesin V6 berkapasitas 3.8 liter. Dan jantung pacu yang berbekal twin-turbocharged ini dirakit dengan tangan-tangan handal di pabrik Nissan, kota Yokohama, Jepang.


"Mobil ini telah diklaim sebagai salah satu supercar tangguh dalam sejarah. Nissan GT-R sanggup dan berhasil ungkapkan sebuah ekspresi brand Nissan dengan filosofi 'Innovation for All'. Ini juga sebagai multi-dimensional dari performa mesin dan juga sebagai ultimate supercar yang bisa dikendarai oleh siapa saja, kapan saja dan dimana saja," tegas pihak NatGeo.


So, para pecinta supercar dan yang berminat membeli New Nissan GT-R jangat lewatkan acara Megafactories di National Geographic, hari Kamis 13 Desember 2012. Berikut sekilas cuplikan video Megafactories - Nissan GT-R:


(kpl/vin)


Anda baru saja membaca artikel yang berkategori Gaya Hidup dengan judul [VIDEO] Sosok Tangguh GT-R Akan Diungkap . Anda bisa bookmark halaman ini dengan URL https://sisatruk.blogspot.com/2012/11/video-sosok-tangguh-gt-r-akan-diungkap.html .

Artikel Terkait Gaya Hidup

Ditulis oleh: Unknown - Rating : 4.5

Belum ada komentar untuk " [VIDEO] Sosok Tangguh GT-R Akan Diungkap "

Post a Comment

Beri komentar anda.