Bukan Pakar SEO Ganteng

Ada Video chat di BBM Terbaru


Rumor tentang adanya fitur video chat pada Blackberry Messenger terbaru benar adanya. Baru saja, Ubergizmo (26/12), melansir bahwa fitur terbaru ini akan muncul pada OS Blackberry 10.

Dalam berita yang ditulis di Ubergizmo, disebutkan bahwa fitur ini berada di dalam folder bernama bbm_vieo di handset BB 10 Dev Alpha. Hal ini juga didukung dengan dokumen rahasia yang mereka dapatkan dari RIM.

Di dalam dokumen tersebut juga dijelaskan bagaimana cara fitur tersebut bekerja nantinya. Ketika BBM diaktifkan, pengguna bisa melakukan video chat dengan beralih ke BBM Video dalam sekejap. Selain itu, disediakan pula sebuah tombol untuk menyebarkan file spreadsheet maupun presentasi sembari melakukan video chat.

Dokumen itu menyebutkan bahwa nantinya fitur BBM Video ini berada di pojok kiri handset pengguna. Sayangnya, tidak dijelaskan seperti apakah tampilan keseluruhan dari fitur baru ini.

Sebenarnya, fitur untuk melakukan video chat sudah banyak ditemukan di tablet maupun smartphone lainnya. Jadi, bisa dibilang bahwa fitur yang ditawarkan RIM ini bukanlah sebuah inovasi di dunia smartphone.

Patut ditunggu apakah fitur baru bagi BBM ini mampu menyelamatkan RIM dari keterpurukan. Seperti telah diketahui sebelumnya, tahun ini RIM dan produk andalannya Blackberry rontok karena tidak bisa menyaingi Android, Windows Phone, dan iPhone. Terlebih ketika Operating System terbaru mereka, Blackberry 10, tidak jadi diluncurkan pada 2012 ini.

Source : Merdeka.com
Anda baru saja membaca artikel yang berkategori internet dengan judul Ada Video chat di BBM Terbaru . Anda bisa bookmark halaman ini dengan URL https://sisatruk.blogspot.com/2012/12/ada-video-chat-di-bbm-terbaru.html .

Artikel Terkait internet

Ditulis oleh: Pramudya Ksatria Budiman - Rating : 4.5

Belum ada komentar untuk " Ada Video chat di BBM Terbaru "

Post a Comment

Beri komentar anda.