Bukan Pakar SEO Ganteng

Cara Alami Untuk Panjang Umur

Selain makan makanan sehat dan mengubah pola gaya hidup setidaknya dapat meningkatkan kesehatan yang prima. Pergi tidur satu jam lebih awal, hal itu cukup untuk menurunkan tekanan darah hanya dalam tempo enam pekan.

Kualitas tidur yang baik di klaim ilmuan meningkatkan panjang umur. Menurut ilmuwan sebaiknya waktu tidur malam berdurasi 8 jam dan jangan kurang atau lebih. Ilmuan lain pun menyarankan untuk matikan lampu bila Anda ingin tidur untuk mencegah gangguan metaboliseme hormon melatonin. Tidur tanpa lampu penerangan secara signifikan membantu aktivitas tidur makin cepat untuk terlelap. 

Sementara itu studi lain yang dilakukan tim peneliti Inggris dan Italia menyebutkan orang yang tidur kurang dari 6-8 jam per hari lebih beresiko mengalami kematian dini. Tim riset meneliti hubungan antara waktu tidur dan tingkat kematian di Inggris, Amerika Serikat, Eropa, dan Asia Timur. Menurut mereka, berbagai penyebab kematian dini sebenarnya bersumber pada kekurangan waktu tidur atau terlalu lama tidur.

Fakta buruk kurang tidur, kurang tidur dapat menurunkan kinerja otak, lebih mudah terserang flu, masuk angin, malas dan sebagainya. Waspadalah bagi Anda yang kurang tidur atau suka begadang. 

Fakta baik ketika tidur, yaitu sistem kekebalan tubuh diperbaiki dan menjadi kuat kembali saat kita tertidur. 
Tidur sama pentingnya seperti makanan untuk kelangsungan hidup. Jangan pernah mengorbankan waktu tidur Anda.
Anda baru saja membaca artikel yang berkategori Life dengan judul Cara Alami Untuk Panjang Umur . Anda bisa bookmark halaman ini dengan URL https://sisatruk.blogspot.com/2012/12/cara-alami-untuk-panjang-umur.html .

Artikel Terkait Life

Ditulis oleh: Pramudya Ksatria Budiman - Rating : 4.5

Belum ada komentar untuk " Cara Alami Untuk Panjang Umur "

Post a Comment

Beri komentar anda.