Bukan Pakar SEO Ganteng

Chairunissa Pacar Andika Kangen Band

Chairunissa Pacar Andika Kangen Band
Wajah bukan alasan untuk mempunyai pasangan, ANDIKA BAND yang di kenal dengan memiliki wajah ganteng, dia di beritakan sedang memiliki permasalahan tentang perihal dengan sang kekasih, pacarnya ini merupakan calon istri ke empat, namun andika di tuduh bahwa ia melarikan pacarnya ini. wajah yang tanpan dan mapan, andika menjadi kejaran para wanita, wew heeeee, katanya si ganteng? betul tidak?.

Pacar Andika ini sangat muda sekali berumur 16 th. secara gto yah andika,vokalis band kangen, wanita mana cih yang tidak mau sama andika, saya juga mau, ciat ciat ciat....., hubungan mereka telah di ketahui oleh kedua orang tua mereka, andika pikir ini bukan permasalahan, namun akhirnya andika di teliti karena telah melarikan wanita di bawah umur.

Namun sayang rencana baik andika gagal setelah keluarga dari sang pacar melaporkan kekasihnya ke keamanan, akhirnya andika berada di keamanan, pacar andika merasa kecewa dengan tindakan keluarganya, karena telah menghalangi niat baik dari Andika. dengan demikian sunguh wajah ganteng yang bisa mengikat wanita" masa iah akh. ....

Andika yang memiliki lagu yang halus juga lirik lagu yang sesuai dengan anak muda tentunya ini akan menjadi bombrang bagi para Fans berharap andika menjadi pacar barunya, andika yang merupakan duda 2 anak, masih saja menjadi buruan para wanita dengan kegantengannya, hiiiiiiiiiiiiiiii.
Chairunissa Pacar Andika Kangen Band

Chairunissa Pacar Andika Kangen Band

Chairunissa Pacar Andika Kangen Band

Rating Artikel : 5 Jumlah Voting : 99 Orang
Anda baru saja membaca artikel yang berkategori artis / Berita Terbaru dengan judul Chairunissa Pacar Andika Kangen Band . Anda bisa bookmark halaman ini dengan URL https://sisatruk.blogspot.com/2012/12/chairunissa-pacar-andika-kangen-band.html .

Artikel Terkait artis , Berita Terbaru

Ditulis oleh: Pramudya Ksatria Budiman - Rating : 4.5

Belum ada komentar untuk " Chairunissa Pacar Andika Kangen Band "

Post a Comment

Beri komentar anda.