Bukan Pakar SEO Ganteng

Deddy Mizwar Lelang Jaketnya Rp 7,5 Juta


TEMPO.CO, Jakarta - Gedung Pertunjukan Gelanggang Remaja terlihat penuh pada Senin 10 Desember 2012 malam. Aktor senior Deddy Mizwar baru selesai membacakan sebuah puisi pada malam itu. Ketika diminta pembawa acara untuk menyumbangkan salah satu barangnya untuk dilelang, calon wakil Bupati Jawa Barat itu pun langsung membuka jaket yang sedang ia kenakan.


Jaket berwarna hitam itu, ia serahkan untuk dilelang. Ketika ditanya berapa harga awal untuk jaket Deddy hanya menjawab terserah. Sebelum jaket itu dilelang, Deddy mengingatkan.


"Ini jaket udah sebulan belum dicuci," katanya dari atas panggung yang diikuti gelak tawa oleh penonton pada Senin 10 Desember 2012 di Kebayoran Baru, Jakarta.


Jaket Deddy pun akhirnya terjual seharga Rp 7,5 juta. Jaket yang menurut Deddy masih kotor itu ternyata dibeli oleh salah satu politikus dari PKS, Hidayat Nur Wahid. Hasil lelang itu serta hasil penjualan tiket acara itu akan disumbangkan kepada anak-anak Palestina melalui Adara Relief Internasional.


MITRA TARIGAN


Berita Lainnya:


Soal Habibie, Anwar Ibrahim Angkat Bicara


VIDEO Pidato Habibie di Malaysia


Perang Cuit @Misbkhun vs @Benhan


Joko Widodo Tundukkan Sutiyoso


Empat Gubernur Mangkir, SBY Marah


Alasan Tina Toon Berpose Panas di Majalah Dewasa


Anda baru saja membaca artikel yang berkategori Gaya Hidup dengan judul Deddy Mizwar Lelang Jaketnya Rp 7,5 Juta . Anda bisa bookmark halaman ini dengan URL https://sisatruk.blogspot.com/2012/12/deddy-mizwar-lelang-jaketnya-rp-75-juta.html .

Artikel Terkait Gaya Hidup

Ditulis oleh: Unknown - Rating : 4.5

Belum ada komentar untuk " Deddy Mizwar Lelang Jaketnya Rp 7,5 Juta "

Post a Comment

Beri komentar anda.