Bukan Pakar SEO Ganteng

Gardu PLN Cibinong Rusak, Perjalanan KRL Bogor-Jakarta Terganggu





Rabu, 19/12/2012 13:44 WIB







Jakarta - Kerusakan di gardu PLN Cibinong, Kabupaten Bogor, Jawa Barat, ikut membuat perjalanan KRL terganggu. Suplai listrik aliran atas (LAA) untuk kereta Bogor-Jakarta terpaksa harus disuplai dari Cilebut.

"Gangguannya terjadi sejak pukul 09.23 WIB," kata Kahumas Daops I Mateta Rizalulhaq kepada detikcom, Rabu (19/12/2012) pukul 13.30 WIB.

Mateta mengatakan, meski ada gangguan gardu pelayanan KRL masih bisa berjalan. Suplai listrik untuk KRL dialihkan dari Cilebut. "Namun dampaknya memang ada antrean (kereta)," katanya.

Kerusakan di gardu PLN Cibinong ini membuat listrik di Bogor dan sebagian wilayah Sukabumi padam sejak pukul 09.15 WIB. Humas APJ PLN area Bogor Kusumawan saat dikonfirmasi mengenai pemadaman listrik, memastikan ada kerusakan di gardu Cibinong.

(nal/nrl)









Sponsored Link




Anda baru saja membaca artikel yang berkategori news dengan judul Gardu PLN Cibinong Rusak, Perjalanan KRL Bogor-Jakarta Terganggu . Anda bisa bookmark halaman ini dengan URL https://sisatruk.blogspot.com/2012/12/gardu-pln-cibinong-rusak-perjalanan-krl.html .

Artikel Terkait news

Ditulis oleh: Unknown - Rating : 4.5

Belum ada komentar untuk " Gardu PLN Cibinong Rusak, Perjalanan KRL Bogor-Jakarta Terganggu "

Post a Comment

Beri komentar anda.