Bukan Pakar SEO Ganteng

Hasil Benchmark VGA game Medal Of Honor : Warfighter

Sobat maniax, game Medal Of Honor : Warfighter jadi salah satu game yang paling booming karena promosi yang juga terbilang agak berlebihan. Mungkin anda ingat ketika salah satu team pembuat game ini mengatakan game ini berdasarkan kisah nyata dan semua teknik dalam game ini dibantu oleh salah satu pasukan elite amerika. Nah, karena pernyataan inilah kemudian banyak gamer yang seolah-olah dihantui rasa penasaran bagaimana storyline, sistem permainan dan tentunya juga performa pada PC dari game terbaru hasil kolaborasi Danger Close Games dan EA ini. Jadi siapkah anda untuk melihat Hasil Benchmark VGA game Medal Of Honor : Warfighter ini?


1. Peralatan Perang yang digunakan
  • VGA :
    - Radeon HD 6850
    - Radeon HD 7770
    - Radeon HD 6870
    - Radeon HD 6950
    - Radeon HD 6970
    - Radeon HD 7850
    - Radeon HD 7870
    - Radeon HD 7950 Boost
    - Radeon HD 7970
    - Radeon HD 6990
    - Radeon HD 7970 Boost
    - GeForce GTX 650 Ti
    - GeForce GTX 560
    - GeForce GTX 560 Ti
    - GeForce GTX 470
    - GeForce GTX 480
    - GeForce GTX 570
    - GeForce GTX 660
    - GeForce GTX 660 Ti
    - GeForce GTX 670
    - GeForce GTX 680
    - GeForce GTX 590
    - GeForce GTX 690
     
  • System :
    - Motherboard : Intel X58 (MSI Big bang XPower)
    - Memory : 6 GB of DDR3 ( Corsair 1600 MHz)
    - Processor : Core i7 965 clocked at 3750 MHz
    - OS : Windows 7 64-bit SP1 all patched up

2. Setting Game
Game Medal Of Honor Warfighter kali ini dites dengan Ultra Quality. Settingan game bisa anda lihat langsung pada screenshot dibawah ini.


Sebelum lanjut perlu anda perhatikan baik-baik. Game ini mempunyai 4 jenis settingan grafis yaitu Low, Medium, High dan Ultra. Dibawah akan ditunjukkan perbedaan grafis antara Low dengan Ultra Quality. Mengapa Low? Karena Low sendiri menurut saya sudah terlihat sangat manis dan cocok bagi orang yang hanya mempunyai jenis VGA cukup lawas.

Low Quality

Ultra Quality

Wow.. coba anda lihat, kendati settingan hanya Low Quality tetapi grafis yang ditampilkan cukup impresif, apalagi yang Ultra Quality... woooow... sangat Indah! Nah untuk lebih lengkapnya berikut juga ada hasil benchmark settingan Low sampai Ultra dengan menggunakan VGA Kelas Menengah GTX 660.


Hohoho... lihat betapa kerennya game ini jika dimainkan dengan VGA GeForce GTX 660. Anda bahkan bisa memainkannya dengan settingan Ultra Quality pada resolusi 1920 x 1200! Yah kendati memang cukup pas-pasan juga dengan nilai FPS yang hanya 40 saja, tapi itu sudah lumayan untuk game yang playable. Lalu bagaimana dengan hasil Benchmark VGA lainnya? Silahkan lanjut.

3. Hasil Benchmark VGA
Benchmark yang saya ambil disini hanya resolusi 1280 x 1024 saja, karena resolusi ini adalah syarat minimum anda bisa memainkan game ini dengan nyaman. Berikut adalah Hasil Benchmark VGA pada game Medal Of Honor : Warfighter :



4. Kesimpulan
Wow coba anda perhatikan baik-baik Hasil Benchmark VGA game Medal Of Honor : Warfighter diatas. Dengan minimum fps 40 untuk game yang playable, 2 VGA kelas menengah Radeon HD 6950 dan GeForce GTX 560 bisa memainkan game ini dengan lancar di tingkatan 42 fps pada settingan Ultra Quality lho! Tentunya ini merupakan kabar bahagia bagi anda yang punya di antara salah satu VGA ini. Nah bagi anda yang hanya punya VGA Kelas Bawah seperti GTS 250 / 450 atau Radeon HD 5670, anda tidak perlu khawatir karena game ini sudah pasti bisa dimainkan dengan lancar pada settingan Low. Anda tidak lupa kan bagaimana tampilan settingan Low? :)

Hasil Benchmark VGA pada game Medal Of Honor : Warfighter bersumber dari Guru3D.com, terima kasih untuk sang sumber :)
Anda baru saja membaca artikel yang berkategori Benchmark Games dengan judul Hasil Benchmark VGA game Medal Of Honor : Warfighter . Anda bisa bookmark halaman ini dengan URL https://sisatruk.blogspot.com/2012/12/hasil-benchmark-vga-game-medal-of-honor.html .

Artikel Terkait Benchmark Games

Ditulis oleh: Pramudya Ksatria Budiman - Rating : 4.5

Belum ada komentar untuk " Hasil Benchmark VGA game Medal Of Honor : Warfighter "

Post a Comment

Beri komentar anda.