Bukan Pakar SEO Ganteng

Ini Dia Foto Pertama Bocoran iPhone 5S



Jakarta - iPhone 5 memang baru saja dirilis September lalu, namun aroma kehadiran dari iPhone 5S mulai tercium sejak saat ini. Ya, sebuah foto yang diklaim merupakan versi terbaru dari iPhone 'jangkung' tersebut bocor di dunia maya.

Foto yang didapatkan dari eTradeSupply tersebut sekilas memang tak jauh berbeda dengan iPhone 5. Ini artinya ada kemungkinan, desain dari segi ukuran tak mengalami perubahan yang berarti.

Situs tersebut sangat yakin kalau foto yang didapatkannya tersebut adalah iPhone 5S. Pasalnya mereka melihat part number yang tertera di perangkat tersebut yang hanya mencantumkan kode 'X'.

Seperti dikutip detikINET dari BGR, Kamis (6/12/2012), terdapat perbedaan saat prototipe tersebut dibongkar. Pasalnya, terlihat sejumlah komponen yang berbeda antara iPhone 5 dan yang diduga iPhone 5S tersebut.

( tyo / fyk )

Tetap update informasi di manapun dengan http://m.detik.com dari browser ponsel anda!

Anda baru saja membaca artikel yang berkategori internet dengan judul Ini Dia Foto Pertama Bocoran iPhone 5S . Anda bisa bookmark halaman ini dengan URL https://sisatruk.blogspot.com/2012/12/ini-dia-foto-pertama-bocoran-iphone-5s.html .

Artikel Terkait internet

Ditulis oleh: Unknown - Rating : 4.5

Belum ada komentar untuk " Ini Dia Foto Pertama Bocoran iPhone 5S "

Post a Comment

Beri komentar anda.