Bukan Pakar SEO Ganteng

Inilah Bocoran Spesifikasi CPU Intel Haswell dari VR-Zone

Inilah Bocoran Spesifikasi CPU Intel Haswell dari VR-Zone. Pihak pembuat CPU terpopuler  dan terbaik di dunia, Intel, telah diketahui akan merilis sekitar 14 CPU Haswell pada tahun depan. Pemberitaan ini cukup menarik mengingat intel sendiri pernah mengatakan prosesor terbaru mereka bakal lebih canggih dan lebih efisien dari versi sebelumnya. Berdasarkan informasi yang didapatkan dari VR-Zone, 14 CPU ini terdiri dari Core i5 dan Core i7 yang ternyata sudah menggunakan Socket baru. Jadi jika anda ingin menggunakan CPU Haswell ini, anda harus menggunakan Motherboard baru dengan dukungan Lynx Point Chipset didalamnya.


Lebih lanjut didapatkan, dari 14 CPU Haswell ini diketahui ada sekitar 6 prosesor standar dan 8 prosesor Low-Power. Berikut adalah daftar Bocoran Spesifikasi CPU Intel Haswell dari VR-Zone :


Yang cukup menarik disini, diketahui prosesor Core i7 4770K ini ternyata memiliki ukuran TDP lebih besar dari seri Ivy Bridge 3770K yaitu 84W berbanding 77W. Padahal kedua prosesor ini memiliki Clock Speed dan jumlah Core-Threads yang sama. Tapi sepertinya masih banyak yang belum terungkap dari prosesor ini, jadi sepertinya lebih baik menunggu perilisan dan tes benchmark dari para reviewer. Prosesor Haswell direncanakan akan dirilis pada pertengahan 2013, dan prosesor ini masih menggunakan teknologi 22nm yang sama dengan Ivy Bridge namun dibuat dengan Micro Arsitektur yang lebih baik yang diklaim bakal meningkatkan performa cukup signifikan dari versi sebelumnya.

Bocoran Spesifikasi CPU Intel Haswell dari VR-Zone bersumber dari Techspot.com dan Chinese.VR-Zone.com.
Anda baru saja membaca artikel yang berkategori Gadget - Teknologi dengan judul Inilah Bocoran Spesifikasi CPU Intel Haswell dari VR-Zone . Anda bisa bookmark halaman ini dengan URL https://sisatruk.blogspot.com/2012/12/inilah-bocoran-spesifikasi-cpu-intel.html .

Artikel Terkait Gadget - Teknologi

Ditulis oleh: Pramudya Ksatria Budiman - Rating : 4.5

Belum ada komentar untuk " Inilah Bocoran Spesifikasi CPU Intel Haswell dari VR-Zone "

Post a Comment

Beri komentar anda.