Bukan Pakar SEO Ganteng

Inilah Spesifikasi dan Harga Jual Microsoft Surface Pro

Munculnya Microsoft Surface Pro beberapa waktu lalu banyak membuat orang penasaran dengan kemampuan dan tentunya harganya. Mengingat gadget yang satu ini selain dikatakan memiliki spesifikasi hardware yang wah, juga karena sudah mulai menggunakan Sistem Operasi Windows 8 Pro. Seperti apa Spesifikasi dan Harga Jual Microsoft Surface Pro ini? Berikut adalah beritanya.

Dalam blog resmi milik microsoft, General Manager Microsoft Surface, Panos Panay memberikan detail mengenai Spesifikasi dan Harga Jual dari Microsoft Surface Pro ini. Gadget canggih yang akan direncanakan untuk segera rilis pada kisaran Januari 2013 ini, ternyata dijual dalam 2 versi yaitu versi 64GB dan versi 128 GB. Kedua versi ini juga sama-sama disertai Windows 8 Pro.


Untuk versi 64 GB, Microsoft Surface Pro ini dilepas dengan harga $899, sementara versi 128 GB dilepas dengan harga $999. Terbilang mahal? Mungkin anda akan berkata lain setelah melihat spesifikasinya, karena kedua versi Microsoft Surface Pro ini sudah dipersenjatai dengan prosesor Generasi ketiga Core i5, RAM 4GB dan VGA Intel HD 4000! Selain itu anda juga mendapatkan Layar berukuran 10,6" ClearType 16:9 dengan resolusi Full HD 1920 x 1080, 10-point Multi Touch, port USB 3.0, Wifi, Bluetooth 4.0 dengan Daya Hemat, dan juga Mini DisplayPort yang bisa mendukung resolusi external hingga 2560 x 1440.

Kemudian pada bagian desain, mengadopsi konsep yang sama dengan Microsoft Surface RT yang diperkenalkan beberapa waktu lalu seperti Casing Dark Titanium VaporMG, antena MiMo 2x2 dan juga Stand-nya. Tidak hanya itu saja, Microsoft Surface Pro ini juga disertai dengan sebuah Pen yang menurut Panos Panay sendiri merupakan fitur yang istimewa. Ya, dikatakan anda akan bisa menulis atas layar dengan menggunakan Pen ini tanpa adanya gangguan dari sentuhan tangan anda karena dukungan fitur bernama Palm Block.

Microsoft Surface Pro ini memiliki ukuran dimensi sekitar 28 x 18 x 1,4 cm dan hanya berbobot sekitar 2 pon saja. Dan yang membuatnya bakalan lebih nyaman digunakan adalah anda bisa menggunakan berbagai Aplikasi yang berjalan ada Windows 7 lho. Wah sepertinya memang gadget ini patut ditunggu dan worthed dengan harganya. :)

Artikel Spesifikasi dan Harga Jual Microsoft Surface Pro ini bersumber dari blogs.technet.com dan microsoft.com, terima kasih untuk sumber :)
Anda baru saja membaca artikel yang berkategori Gadget - Teknologi dengan judul Inilah Spesifikasi dan Harga Jual Microsoft Surface Pro . Anda bisa bookmark halaman ini dengan URL https://sisatruk.blogspot.com/2012/12/inilah-spesifikasi-dan-harga-jual.html .

Artikel Terkait Gadget - Teknologi

Ditulis oleh: Pramudya Ksatria Budiman - Rating : 4.5

Belum ada komentar untuk " Inilah Spesifikasi dan Harga Jual Microsoft Surface Pro "

Post a Comment

Beri komentar anda.