Bukan Pakar SEO Ganteng

Kristen Stewart: Saya Tidak Peduli Pendapat Orang


TEMPO.CO, Jakarta - Kristen Stewart dikenal memiliki ekspresi dan tatapan yang datar saat berada di karpet merah. Dia juga sering terlihat tidak nyaman saat menghadapi wawancara di televisi. Tapi ternyata Stewart tidak peduli dengan pendapat orang. "Bukan satu hal yang mengerikan jika kamu dicintai atau dibenci," ujar Kristen dalam Newsweek 17 Desember 2012.


Sejak kemunculan di Hollywood, Stewart memang tidak nyaman jika sedang diwawancarai media. "Tapi sejujurnya aku tidak peduli karena itu tidak akan menghentikanku. Dan aku minta maaf kepada semua orang karena sudah membuat mereka marah," ujarnya.


Stewart tahun ini menjadi perbincangan karena perselingkuhan yang dilakukannya dengan sutradara Rupert Sanders. Akibatnya ia harus berpisah dengan kekasihnya Robert Pattinson. Namun keduanya kembali bersama, bahkan belum lama ini Pattinson mengajak Stewart untuk bertemu ke dua orang tuanya di London.


Usai dengan film Twilight: Breaking Dawn 2, Stewart mulai serius dengan promo filmnya yang lain On The Road. Untuk film ini dia mengakui mencurahkan seluruh kemampuannya.


Adalah Alejandro Gonzalez Inarritu yang merekomendasikan Stewart untuk dilibatkan di film On the Road ke Walter Salles. Tawaran ini disodorkan ke Stewart ketika usianya masih 17 tahun. Stewart juga telah membaca novel tersebut sejak di bangku sekolah menengah. Pengambilan gambar dimulai pada 2010 lalu.


DEWI RETNO


Berita Lain:


Usia 49, Brad Pitt Ingin Lebih Bijak Jalani Hidup


Tommy Kurniawan Jualan Kavling Makam


Olla Ramlan Menikah 20 Desember


Nikah Lagi, Olla Ramlan Klaim Masih Perawan  









Anda baru saja membaca artikel yang berkategori Gaya Hidup dengan judul Kristen Stewart: Saya Tidak Peduli Pendapat Orang . Anda bisa bookmark halaman ini dengan URL https://sisatruk.blogspot.com/2012/12/kristen-stewart-saya-tidak-peduli.html .

Artikel Terkait Gaya Hidup

Ditulis oleh: Unknown - Rating : 4.5

Belum ada komentar untuk " Kristen Stewart: Saya Tidak Peduli Pendapat Orang "

Post a Comment

Beri komentar anda.