Bukan Pakar SEO Ganteng

Melihat Spesifikasi Samsung Galaxy Note 3

Spesifikasi dan harga Samsung Galaxy Note 3
Samsung galaxy note 3 diperkirakan akan hadir dengan desain layar ayang lebih lebar dan nyaman. Samsung Galaxy Note itu sendiri merupakan perpaduan konversi yang terbentuk dari Smartphone dan juga Tablet, ini bisa saja terjadi karena kemampuan dan tekhnologi yang sangat canggih dari Galaxy Note sebagai SmartPhone dan juga akan dikenal sebagai tablet karena bisa tampil dengan layar yang lebih lebar.
Samsung Galaxy Note 3 ini dirumorkan memiliki baterai dengan kapasitas yang makin besar. Android Authority melaporkan, mengutip sumber lokal di Korea Selatan, Galaxy Note 3 akan memiliki baterai sebesar 4.000 mAh. Baterai sebesar ini pernah berada di Samsung Galaxy Tab generasi pertama. Selain itu, Galaxy Note 3 diberikan sistem operasi Android terbaru 5.0 (Key Lime Pie?).

Galaxy Note 3 akan dilengkai dengan processor berkekuatan 2GHz quad-core dan RAM sebesar 3GB. Tentu saja dari media penyimpanan akan mempunyai ruang yang lebih besar lagi ( 128Gb) juga dilengkapi  kamera 16 MPx, Bluetooth 5.0, dan NFC


Anda baru saja membaca artikel yang berkategori Info Populer / Info Seluler dengan judul Melihat Spesifikasi Samsung Galaxy Note 3 . Anda bisa bookmark halaman ini dengan URL https://sisatruk.blogspot.com/2012/12/melihat-spesifikasi-samsung-galaxy-note.html .

Artikel Terkait Info Populer , Info Seluler

Ditulis oleh: Pramudya Ksatria Budiman - Rating : 4.5

Belum ada komentar untuk " Melihat Spesifikasi Samsung Galaxy Note 3 "

Post a Comment

Beri komentar anda.