Bukan Pakar SEO Ganteng

Nirina Zubir: Film ini Rock n Roll


TEMPO.CO, Jakarta - Sudah banyak film yang dimainkan aktris Nirina Zubir, tapi baru sekali ini dia mendapatkan sebuah film dengan proses yang cepat. "Film ini film rock n roll, karena cepat banget prosesnya," kata Nirina di Jakarta, Selasa 4 Desember 2012.


Film berjudul Bidadari-bidadari Surga adalah film terbaru Nirina setelah melahirkan anak keduanya. Menurutnya, syuting film berdurasi 110 menit termasuk cepat. Sehari setelah menerima naskah, Nirina harus sudah mendapatkan karakter untuk pemerannya itu. Dan harus mendapatkan chemistry dengan pemain lain seperti Nadine Chandrawinata dan Nino Fernandez.


"Berbeda dengan film-film aku sebelumnya harus reading dulu untuk pengenalan karakter," katanya.


Nino Fernandez pun mengiyakan proses pembuatan kilat itu. "Kami dateng langsung dikasih naskah, terus langsung akting. Untung sutradaranya baik dan mengarahkan," kata Nino.


Proses syuting hanya memakan waktu 18 hari saja, sang sutradara Sony Gaokasak langsung melakukan proses editing selama tiga hari. Untuk keseluruhan film tersebut selesai hanya sebulan dan langsung dirilis.


Bidadari-Bidadari Surga menceritakan tentang kisah kasih dalam keluarga khususnya kasih antar kakak dan adik. Laisa, yang diperankan Nirina Zubir, sebagai kakak tertua dari lima bersaudara harus merawat ibu dan keempat adiknya. Ia cukup banyak berkorban sampai-sampai ia harus rela dilangkahi adik-adiknya untuk urusan menikah. Film ini akan mulai tayang dibioskop pada 6 Desember 2012 mendatang.


MITRA TARIGAN


Berita Lain:


Nadine Chandrawinata Siap Dikritik Adik


Calon ''Bayi'' Kate Middleton Mulai Ngetwit?  


Mau Pensiun, Mahfud MD ''Ngadu'' ke Presiden SBY  


Polri Ingin Tarik Novel, KPK Khawatir Nasib Kasus Simulator


Anda baru saja membaca artikel yang berkategori Gaya Hidup dengan judul Nirina Zubir: Film ini Rock n Roll . Anda bisa bookmark halaman ini dengan URL https://sisatruk.blogspot.com/2012/12/nirina-zubir-film-ini-rock-n-roll.html .

Artikel Terkait Gaya Hidup

Ditulis oleh: Unknown - Rating : 4.5

Belum ada komentar untuk " Nirina Zubir: Film ini Rock n Roll "

Post a Comment

Beri komentar anda.