Bukan Pakar SEO Ganteng

Perawatan Kulit Bayi - Saran atau Tips

Perawatan Kulit Bayi - Saran atau Tips
Kulit yang terdapat pada Bayi itu sangat lembut dan sering terjadi iritasi, kulit yang kering suka rentan terhadap kulit Bayi, dengan hal ini seorang ibu lebih memperhatikan kesehatan kulitnya, sebenarnya ini selalu menjadi hal yang sangat menakutkan bagi seorang ibu, maka dari ini seorang ibu lebih extra dalam menjaga kesehatan kulit anaknya, rasa kawatir dan penuh hati-hati selalu ia lakukan. tapi tidak sedikit seorang ibu yang tidak tahu bagaimana cara merawat Bayi, mungkin karena ia baru pertama memiliki Seorang Bayi.

Tapi anda jangan kawatir, anda baca aja disini tentang perawatan Kulit bayi, disini saya akan memaparkan tips juga saran dalam perawatan Kulit bayi, Artikel perawatan Kulit Bayi ini akan menjadi pegangan untuk anda dalam perawatan anak anda. hal ini sangat positif untuk anda lakukan, dari mulai sekarang anda jangan resah dan takut tidak mampu untuk menjadikan Bayi anda sehat.

Disini ada 7 Tips perawatan kulit bayi, yang pertama:
1. Kulit Bayi rentan dengan Cuaca Dingin, Lindungi Bayi dari Cuaca Dingin, agar kulit bayi terlindung dari Cuaca Dingin selimuti dengan kain yang lembut dan dapat menghangatkan.

2. Hindari Kelembaban dan hal yang merusak kulit Bayi, seperti Popok dll, Kain katun sangat cocok di kenakan pada bayi, karena dapat menyerap kelembaban dan protect pada kulit bayi. selain itu kain Katun juga memiliki pori-pori.

3. Lindungi Bayi dari Sinar matahari, Karena kulit bayi rentan dengan sinar matahari maka lindungi Bayi anda dengan kain atau jacket yang bisa menutupi kulit bayi dari sinar matahari, selain itu gunakan Krim yang alami untuk kulit yang terbuka.

4. Gunakan Kayu putih, Kayu putih sangat bagus untuk menghangatkan ketika Cuaca dingin,karena bisa menghangatkan.

5. Lakukan Pemijatan, dalam pemijatan anda bisa melakukan pemijatan dengan minyak yang alami dan tidak ada efek samping seperti Minyak Zaitun.

6. Lindungi Masalah kulit
Tanda Lahir
Dermatitis
Biang keringat
7.Madikan bayi 3 x seminggu, namun kulit harus di bersihkan setiap hari.

Perawatan Kulit Bayi - Saran atau Tips

Perawatan Kulit Bayi - Saran atau Tips

Perawatan Kulit Bayi - Saran atau Tips
Bayinya Lucu Sekali
Info:
Blog: Youtocom
penulis: Leni N.M
tujuan: Wawasan

Rating Artikel : 5 Jumlah Voting : 99 Orang
Anda baru saja membaca artikel yang berkategori kesehatan / tips dengan judul Perawatan Kulit Bayi - Saran atau Tips . Anda bisa bookmark halaman ini dengan URL https://sisatruk.blogspot.com/2012/12/perawatan-kulit-bayi-saran-atau-tips.html .

Artikel Terkait kesehatan , tips

Ditulis oleh: Pramudya Ksatria Budiman - Rating : 4.5

Belum ada komentar untuk " Perawatan Kulit Bayi - Saran atau Tips "

Post a Comment

Beri komentar anda.