Bukan Pakar SEO Ganteng

RIM akan pangkas harga BlackBerry 7



Kabarnya, Research In Motion (RIM) akan memangkas harga dari BlackBerry 7 setelah BlackBerry 10 dirilis secara resmi.

RIM menjelaskan bahwa mereka tidak akan mengabaikan keberadaan perangkat seri 7 itu karena produk baru telah diluncurkan. "Produk-produk itu adalah pondasi dari perusahaan. RIM akan tetap memberikan support kepada BlackBerry 7," ungkap RIM seperti yang dikutip N4bb (24/12).

Dalam hal ini, yang dimaksud BlackBerry 7 adalah perangkat dari RIM yang menggunakan operating system BlackBerry versi 7.

Bahkan tidak hanya memberikan support kepada perangkatnya saja, RIM juga berencana untuk memangkas harga penjualan setiap BlackBerry 7 agar dapat terjangkau oleh semua pengguna handset di setiap negara.

Namun, apabila dipikir ulang, apakah langkah yang akan dilakukan RIM ini bukannya terlambat? Karena, ketika mereka sedang menunggu peluncuran BlackBerry 10 dan memangkas harga BlackBerry 7, vendor-vendor lain juga telah meluncurkan produk yang tak kalah hebatnya.

Bahkan sampai di kuartal terakhir tahun 2012 ini, saham RIM terus merosot dan banyak perusahaan yang telah meninggalkannya kemudian akan beralih menggunakan perangkat berbasis Android atau iOS.

Source : Merdeka.com
Anda baru saja membaca artikel yang berkategori Teknologi dengan judul RIM akan pangkas harga BlackBerry 7 . Anda bisa bookmark halaman ini dengan URL https://sisatruk.blogspot.com/2012/12/rim-akan-pangkas-harga-blackberry-7.html .

Artikel Terkait Teknologi

Ditulis oleh: Pramudya Ksatria Budiman - Rating : 4.5

Belum ada komentar untuk " RIM akan pangkas harga BlackBerry 7 "

Post a Comment

Beri komentar anda.