Bukan Pakar SEO Ganteng

Rockstar berikan Screenshot Terbaru GTA V jelang Tahun Baru 2013

Rockstar berikan Screenshot Terbaru GTA V jelang Tahun Baru 2013. Rockstar sepertinya memang sangat cerdas dalam memberikan kejutan menjelang tahun baru 2013 ini dengan mengeluarkan beberapa informasi terbaru dari salah satu game mereka yang paling ditunggu, GTA V. Informasi ini tidak lain adalah Screenshot Terbaru GTA V yang tentu saja bakal membuat anda lebih penasaran seperti apakah cerita dan gameplay dari seri GTA terbaru ini.


Beberapa screenshot ini juga terlihat sangat indah dan sepertinya bakalan membuat anda berdegup cukup kencang juga karena bukan hanya desain karakter saja yang terlihat lebih real melainkan juga dunia sekitar yang bahkan berpenampilan lebih sadis dari seri GTA IV. Wow... sudah kebayangkan kira-kira seperti apa spesifikasi minimal game ini jika ternyata keluar di PC yang tentunya hadir dengan grafis maksimum? Nah daripada penasaran, silahkan anda lihat sendiri beberapa Screenshot Terbaru GTA V dibawah ini.

Klik Gambar untuk Memperbesar



Screenshot terbaru GTA V ini bersumber dari videogamesindonesia.com
Anda baru saja membaca artikel yang berkategori Games dengan judul Rockstar berikan Screenshot Terbaru GTA V jelang Tahun Baru 2013 . Anda bisa bookmark halaman ini dengan URL https://sisatruk.blogspot.com/2012/12/rockstar-berikan-screenshot-terbaru-gta.html .

Artikel Terkait Games

Ditulis oleh: Pramudya Ksatria Budiman - Rating : 4.5

Belum ada komentar untuk " Rockstar berikan Screenshot Terbaru GTA V jelang Tahun Baru 2013 "

Post a Comment

Beri komentar anda.