Bukan Pakar SEO Ganteng

Tips dan Trik mendapatkan potongan Harga Domain di Namecheap

Anda yang bergelut dengan blog atau website pasti sudah mengenal istilah domain kan? Nah memang sudah banyak diluar sana situs-situs resmi penjual domain, tapi manakah yang benar-benar terpercaya, memiliki akses yang cepat, jarang gangguan dan juga punya fasilitas keamanan yang mumpuni dengan harga masih terjangkau? Jika anda bertanya kepada saya, maka saya akan menjawab Namecheap. Kenapa Namecheap?


Karena Namecheap berharga terjangkau (sekitar $10,79/tahun) namun memiliki kualitas dan fitur yang bagus termasuk WhoIs Guard yang bisa anda dapatkan dengan gratis ketika membeli domain. Bukan hanya itu saja, jika anda "tahu caranya" maka anda juga bisa mendapatkan potongan harga lho di Namecheap ini setidaknya $1. Wow menarik kan? Nah bagi anda yang sudah menggunakan Namecheap sebagai layanan domain anda mungkin tidak sabar mengetahui cara mendapatkan potongan harga ini, so berikut adalah Tips dan Trik mendapatkan potongan Harga Domain di Namecheap :
  1. Mendaftar / Subscribe Newsletter Namecheap
    Dengan mendaftar newsletter ini, anda akan mendapatkan informasi terbaru mengenai namecheap, mulai dari update-update sampai dengan informasi potongan harga. Jangan remehkan informasi ini karena terkadang pada event-event tertentu, namecheap bahkan tidak segan memberikan perdaftaran + perpanjangan kontrak domain (total 2 tahun) dengan hanya membayar 1 harga lho! Wow... jangan sampai anda melewatkan yang satu ini dah!
     
  2. Menggunakan Coupon Namecheap
    Untuk cara yang kedua ini diperuntukkan bagi anda yang mungkin cukup malas melihat begitu banyak inbox yang berisi newsletter yang bahkan anda bingung darimana asalnya. Nah dengan menggunakan Coupon Namecheap ini, anda juga bisa mendapatkan potongan harga yang cukup lumayan lho yaitu mulai $1 sampai dengan perpanjangan kontrak dengan biaya super murah pada event-event tertentu, keren kan? Nah untuk mendapatkan Coupon Namecheap ini, anda bisa melihatnya pada menu bagian kanan blog ini yang bertuliskan Namecheap Coupon.
Oke sobat maniax semoga informasi Tips dan Trik mendapatkan potongan Harga Domain di Namecheap ini bisa bermanfaat bagi anda yang berurusan dengan domain dan tentunya blogging. :)
Anda baru saja membaca artikel yang berkategori Tips n Trik dengan judul Tips dan Trik mendapatkan potongan Harga Domain di Namecheap . Anda bisa bookmark halaman ini dengan URL https://sisatruk.blogspot.com/2012/12/tips-dan-trik-mendapatkan-potongan.html .

Artikel Terkait Tips n Trik

Ditulis oleh: Pramudya Ksatria Budiman - Rating : 4.5

Belum ada komentar untuk " Tips dan Trik mendapatkan potongan Harga Domain di Namecheap "

Post a Comment

Beri komentar anda.