Bukan Pakar SEO Ganteng

Britney Spears Jomblo Lagi


TEMPO.CO, Los Angeles - Kabar menyedihkan datang dari putri pop Amerika, Britney Spears. Hubungannya dengan mantan agennya Jason Trawick putus. Padahal keduanya sudah bertunangan dan berencana akan menikah.


"Saya dan Jason memutuskan untuk membatalkan pertunangan kami," kata Spears didalam statemennya. Pengumuman ini diumumkan beberapa jam setelah Spears mengatakan kalau dia mundur dari kursi juri The X Factor. "Saya tetap mengagumi dia. Kami tetap berteman baik," kata ibu dua anak ini.


Juru bicara ini, Jeff Raymond mengatakan kalau perpisahan itu sangat sulit bagi keduanya. "Aku mencintai dan menghargai dia dan anak-anaknya. Kita akan tetap dekat sampai kapanpun," kata Trawicks dalam statemennya.


Spears dan Trawick berpacaran sejak 2009. Pada Desember 2011 keduanya memutuskan untuk bertunangan. Selama berpacaran, Trawicks dikenal  sebagai sosok yang konservatif. Dia mengawasi banyak hal pribadi termasuk keuangan dari pelantun Ops I Did it Again!


Spears mengatakan dia tidak akan kembali ke The X Factor karena ingin fokus untuk masuk studio dan meluncurkan album terbarunya.


FOXNEWS| ALIA FATHIYAH


Anda baru saja membaca artikel yang berkategori Gaya Hidup dengan judul Britney Spears Jomblo Lagi . Anda bisa bookmark halaman ini dengan URL https://sisatruk.blogspot.com/2013/01/britney-spears-jomblo-lagi.html .

Artikel Terkait Gaya Hidup

Ditulis oleh: Unknown - Rating : 4.5

Belum ada komentar untuk " Britney Spears Jomblo Lagi "

Post a Comment

Beri komentar anda.