Bukan Pakar SEO Ganteng

Digenangi Air Kecokelatan, Tol Merak di Ciujung Bak Sungai



Kamis, 10/01/2013 13:29 WIB





Yasser Ali Harakan - detikNews





Serang - Tol Merak-Tangerang KM 56-59 terendam air akibat luapan Sungai Ciujung, Serang, Banten. Jalan bebas hambatan itu berubah bak sungai karena tergenang air berwarna kecokelatan.

Sekitar pukul 12.30 WIB, Kamis (10/1/2013), genangan air bukannya surut, tapi bertambah. Sebelumnya, air menggenangi KM 56-58, kini meluas hingga KM 59. Akses tertutup total.

Lokasi genangan berada di dekat gerbang Tol Ciujung. Air meluber ke mana-mana. Di beberapa titik, ketinggiannya berbeda, mulai 10 centimeter hingga 60 centimeter.

Tak jauh dari lokasi, puluhan warga tampak memandangi 'sungai' dadakan itu. Sementara sejumlah anak kecil bermain dengan air. Sejumlah anggota polisi, TNI, dan SAR lalu lalang, sibuk mengevakuasi warga sekitar yang rumahnya tergenang air.

Hingga saat ini, banjir membuat kemacetan baik di tol maupun jalur-jalur utama dari dan menuju Jakarta dan Merak. Di beberapa titik, kendaraan sama sekali tidak bergerak.

Akses tol di titik tersebut ditutup sepanjang 21 km. Pengelola tol mengalihkan arus lalu lintas. Lalin ke Merak masuk KM 39 pintu Tol Balaraja Barat, kemudian keluar dan masuk lagi melalui pintu Tol Ciujung di KM 60.

(try/nrl)









Sponsored Link




Anda baru saja membaca artikel yang berkategori news dengan judul Digenangi Air Kecokelatan, Tol Merak di Ciujung Bak Sungai . Anda bisa bookmark halaman ini dengan URL https://sisatruk.blogspot.com/2013/01/digenangi-air-kecokelatan-tol-merak-di.html .

Artikel Terkait news

Ditulis oleh: Unknown - Rating : 4.5

Belum ada komentar untuk " Digenangi Air Kecokelatan, Tol Merak di Ciujung Bak Sungai "

Post a Comment

Beri komentar anda.