Bukan Pakar SEO Ganteng

Hamil, Kim Kardashian Tetap Pesta Tahun Baru  


TEMPO.CO, Jakarta - Berita kehamilan Kim Kardashian ternyata tak menghalanginya dari kegiatan sosialita dan pesta yang selama ini dijalaninya. Malah, kekasih Kanye West ini berencana menggelar pesta malam tahun baru di Las Vegas. Tiket pesta itu dibanderol US$ 125 per buah.


"Dia akan hadir di sini," kata Kelsey Lima, koordinator pesta yang digelar di 1 Oak di Mirage Resort. "Dia sudah pasti hadir untuk malam pergantian tahun. Tapi mungkin dia tidak terlalu bersenang-senang."


Namun, Lima tidak bisa memastikan apakah ayah si jabang bayi dalam perut Kim Kardashian, alias Kanye West, bakal ikut hadir di sana.


Kim Kardashian mengumumkan kehamilannya lewat Twitter beberapa hari lalu. "It's true! Kanye and I are expecting a baby," begitu kicaunya di akun Twitter miliknya. Selain nge-tweet, Kim Kardashian juga memamerkan foto kemesraan dirinya dan Kanye West. Dan entah apakah Kim Kardashian mengisyaratkan pernikahan dengan Kanye West, berikutnya ia berkicau tentang impiannya membangun keluarga pada 2013. "Berharap pada hal-hal yang luar biasa di awal tahun 2013 dan untuk memulai sebuah keluarga. Selamat tahun baru!!! XO."


NYDAILYNEWS | NIEKE


Berita Lainnya:


Rhoma Irama: Saya Bina Bangsa ini Sudah 40 Tahun


Puan Curhat "Panas Dinginnya" Hubungan Mega-Taufiq Kiemas


Jokowi Disambut Riuh di Bundaran HI


Video Mesum Guru Agama Beredar di Bima


Pidato Soal Kiemas, Puan Maharani Menangis


Anda baru saja membaca artikel yang berkategori Gaya Hidup dengan judul Hamil, Kim Kardashian Tetap Pesta Tahun Baru   . Anda bisa bookmark halaman ini dengan URL https://sisatruk.blogspot.com/2013/01/hamil-kim-kardashian-tetap-pesta-tahun.html .

Artikel Terkait Gaya Hidup

Ditulis oleh: Unknown - Rating : 4.5

Belum ada komentar untuk " Hamil, Kim Kardashian Tetap Pesta Tahun Baru   "

Post a Comment

Beri komentar anda.