Bukan Pakar SEO Ganteng

Harga harga Mobil murah menjelang tahun 2013

Mobil murah menjelang tahun 2013
Regulasi utama terkait mobil murah dan ramah lingkungan atau Low Cost and Green Car di awal tahun 2013. Pabrikan mobil yang ada pun secara terbuka mendesak pemerintah segera mengeluarkan regulasi tersebut. Ketua Umum Gabungan Industri Kendaraan Bermotor Indonesia (Gaikindo) Sudirman MR menegaskan kalau mereka saat ini dalam posisi menanti pemerintah mengeluarkan aturan terkait Low Cost and Green Car atau LCGC. “Kita tidak bisa berbuat apa-apa. Kita masih terus menunggu pemerintah,” ujarnya. “Kenapa Toyota dan Daihatsu sudah kasih lihat Agya dan Ayla? Karena sebelumnya katanya regulasi keluar sebelum motorshow (Indonesia International Motor Show yang akhir pekan ini berakhir-red), tapi ternyata belum keluar. Katanya lagi bulan depan, katanya sebelum akhir tahun, tapi kan kita tidak bisa pastikan, karena kita sebagai pelaku industri posisinya saat ini hanya menunggu,” paparnya lagi. Regulasi terkait LCGC itu sendiri awalnya hanya akan diberlakukan dengan keputusan menteri terkait seperti Menteri Perindustrian, dan Menteri Keuangan. Tapi setelah berjalannya waktu, regulasi ini ternyata akan memiliki payung keputusan presiden (Keppres). Saat ini semua masih menanti presiden menanda-tanganinya.
Bila regulasi ini keluar, selain mobil listrik dan hybrid, mobil murah pun hampir bisa dipastikan akan banyak dipasaran. Karena, pemerintah menjanjikan berbagai insentif pajak bila produsen mobil berhasil memenuhi syarat-syarat yang saat ini sedang mereka godok. Bila berhasil memenuhi syarat, maka mobil yang akan ikut program ini bisa menjual mobil dibawah angka US$ 10.000 atau dibawah Rp 90 jutaan. Mobil sport Toyota 86 berhasil menggondol penghargaan mobil terbaik IIMS 2012 dengan nilai 4.0 persen. Model itu mengalahkan Honda Brio di tempat kedua dengan nilai 3.7 persen dan Mazda Biante dengan nilai 3.2 persen di tempat ketiga.


Sumber berita : http://danilsetiawan.com/mobil-murah-2012-2013-warnai-pasar-indonesia/
Anda baru saja membaca artikel yang berkategori Info Populer / Otomotif dengan judul Harga harga Mobil murah menjelang tahun 2013 . Anda bisa bookmark halaman ini dengan URL https://sisatruk.blogspot.com/2013/01/harga-harga-mobil-murah-menjelang-tahun.html .

Artikel Terkait Info Populer , Otomotif

Ditulis oleh: Pramudya Ksatria Budiman - Rating : 4.5

Belum ada komentar untuk " Harga harga Mobil murah menjelang tahun 2013 "

Post a Comment

Beri komentar anda.