Bukan Pakar SEO Ganteng

Jennifer Lopez Diam-diam Temui Eks Suami di Hotel  


TEMPO.CO, New York - Jennifer Lopez secara rahasia bertemu dengan mantan suaminya, Marc Anthony, pada Selasa, 22 Januari 2013, di sebuah hotel di New York. Padahal, JLo--begitu sang Diva biasa disapa--kini sedang berpacaran dengan penari latarnya, Casper Smart. Meski begitu, dia cuek saja menghabiskan waktu selama dua setengah jam dengan ayah dari kedua anaknya, Emme dan Max.


Seorang sumber mengungkapkan ke New Yorks Page Six, kepala Marc Anthony menunduk ketika dia cepat-cepat keluar dari hotel. Tampaknya dia tidak ingin ada yang mengetahui kedatangannya. "Dia sangat cepat keluar dengan kepala menunduk agar tidak ada yang melihatnya," kata seorang saksi.


Sedangkan JLo sendiri keluar dengan senyum sumringah. Penyanyi yang pernah konser di Jakarta pada November lalu ini mengenakan sepatu bot stiletto sebatas paha dipadukan dengan mini dress bermotif macan tutul.


JLo sendiri pernah mengatakan kalau dunianya sudah hancur berantakan setelah bercerai dengan Anthony. Mereka menikah pada Juni 2004 dan memiliki anak kembar pada Februari 2008. Pasangan selebritas ini berpisah pada Juli 2011 dan Anthony mengajukan surat cerai pada April 2012.


FEMALEFIRST | ALIA FATHIYAH


Anda baru saja membaca artikel yang berkategori Gaya Hidup dengan judul Jennifer Lopez Diam-diam Temui Eks Suami di Hotel   . Anda bisa bookmark halaman ini dengan URL https://sisatruk.blogspot.com/2013/01/jennifer-lopez-diam-diam-temui-eks.html .

Artikel Terkait Gaya Hidup

Ditulis oleh: Unknown - Rating : 4.5

Belum ada komentar untuk " Jennifer Lopez Diam-diam Temui Eks Suami di Hotel   "

Post a Comment

Beri komentar anda.