Bukan Pakar SEO Ganteng

Jl Abdullah Syafei Banjir, Terowongan Pasar Gembrong Ditutup




Rabu, 16/01/2013 13:34 WIB





Edward Febriyatri Kusuma - detikNews





Jakarta - Jalan KH Abdullah Syafei, yang menjadi pintu masuk dari arah Jakarta Timur/Bekasi ke kawasan Jalan HR Rasuna Said/Sudirman banjir sepinggang. Terowongan di Pasar Gembrong yang menuju ke Jl Abdullah Syafei pun ditutup.

Pantauan detikcom, Rabu (16/1/2013) pukul 13.00 WIB, ada mobil Patwal polisi dan mobil Dishub DKI dan beberapa traffic cone yang ditempatkan di depan mulut terowongan untuk memblokade kendaraan yang akan lewat dari arah Duren Sawit, Jakarta Timur.

Di atas mobil Dishub DKI yang terdapat papan pemberitahuan LED bertuliskan "Ditutup, Ada Genangan Air", "Hati-hati Cuaca Hujan Jalan Licin", "Jalan Alternatif, Cawang-MT Haryono" secara berganti-gantian.

Kendaraan akhirnya dialihkan ke kiri, berbelok ke Jalan Otto Iskandardinata kemudian ke Jalan MT Haryono dan Cawang. Karena penutupan ini, kendaraan mengular 2 km sejak Kompleks Cipinang karena penyempitan arus. Namun kendaraan masih bisa berjalan antara 10 km - 20 km per jam.

"Arus lalu lintas sudah dialihkan sejak tadi pagi sejak pukul 06.00 WIB. Sementara pembukaan jalan masih belum diketahui sampai kapan, masih menunggu jalan yang di Lapangan Roos itu," kata anggota Satlantas Polres Jakarta Timur, Bripka Kuantes Tambunan.

Sementara arah ke Duren Sawit dari Kampung Melayu tampak lengang.

(nwk/nrl)









Sponsored Link




Anda baru saja membaca artikel yang berkategori news dengan judul Jl Abdullah Syafei Banjir, Terowongan Pasar Gembrong Ditutup . Anda bisa bookmark halaman ini dengan URL https://sisatruk.blogspot.com/2013/01/jl-abdullah-syafei-banjir-terowongan.html .

Artikel Terkait news

Ditulis oleh: Unknown - Rating : 4.5

Belum ada komentar untuk " Jl Abdullah Syafei Banjir, Terowongan Pasar Gembrong Ditutup "

Post a Comment

Beri komentar anda.