Bukan Pakar SEO Ganteng

Longsor di Agam Sumbar, 15 Rumah Tertimbun & 4 Orang Tewas




Minggu, 27/01/2013 13:46 WIB





Triono Wahyu Sudibyo - detikNews




Jakarta - Longsor karena hujan deras terjadi di Kabupaten Agam, Sumatera Barat. 15 Rumah tertimbun, 4 orang ditemukan tewas dan belasan orang lainnya masih hilang.

"Kejadian longsor pada Minggu (27/1/13) pukul 06.45 wib di Jorong Kampung Dadok, Nagari Tanjung Raya Kabupaten Agam, Provinsi Sumatera Barat. Dilaporkan 15 rumah tertimbun. Saat ini telah ditemukan 4 orang meninggal, 3 orang luka-luka dan dilarikan ke rumah sakit," jelas Kepala Pusat Data dan Informasi Badan Nasional Penanggulangan Bencana (BNPB) Sutopo Purwo Nugroho.

Hal itu disampaikan Sutopo dalam pesan singkat yang diterima hari ini. BPBD Kabupaten Agam, BPBD Provinsi Sumbar, TNI, Polri, aparat setempat dan dibantu masyarakat di lokasi kejadian melakukan penanganan darurat. Akses menuju lokasi cukup berat.

"Menurut informasi masih ada 18 orang yang dicari," tutur Sutopo.

(nwk/nwk)









Sponsored Link




Anda baru saja membaca artikel yang berkategori news dengan judul Longsor di Agam Sumbar, 15 Rumah Tertimbun & 4 Orang Tewas . Anda bisa bookmark halaman ini dengan URL https://sisatruk.blogspot.com/2013/01/longsor-di-agam-sumbar-15-rumah.html .

Artikel Terkait news

Ditulis oleh: Unknown - Rating : 4.5

Belum ada komentar untuk " Longsor di Agam Sumbar, 15 Rumah Tertimbun & 4 Orang Tewas "

Post a Comment

Beri komentar anda.