Bukan Pakar SEO Ganteng

Polisi: Uji Coba 'Ferrari' Dahlan Dikawal Resmi



Senin, 07/01/2013 13:40 WIB





Norma Anggara - detikNews





Surabaya - Polisi menegaskan, pihaknya mengawal resmi ujicoba mobil 'Ferrari' Dahlan Iskan dalam perjalanan Solo-Magetan. Polisi mengiringi perjalanan Dahlan bersama rombongan.

"Pengawalan Polri untuk Dahlan Iskan kemarin itu resmi. Sudah sepantasnya pejabat negara mendapat pengawalan semacam itu. Kalau tidak dikawal, polisi justru salah," kata Kabid Humas Polda Jatim AKBP Suhartoyo di Mapolda Jatim, Senin (7/1/2013).

Suhartoyo juga menjelaskan, pengawalan ini demi keamanan proses uji coba. Dan kalaupun ada kejadian buruk yang menimpa mobil dan pengendara, polisi masih bisa memberi kabar.

"Pengawalan ini dilakukan demi keamanan proses uji coba Tucuxi, supaya tidak ada masalah. Kalaupun ada trouble, masih ada pihak yang bisa dihubungi dan memberi kabar," tambah Suhartoyo.

Namun, Suhartoyo juga mengakui saat itu kemungkinan besar polisi tidak tahu bila pelat nomor yang dipasang pada mobil listrik itu tidak asli.

"Polisi saat itu mungkin tidak tahu secara kasat mata bahwa pelat nomer DI 19 bukan dikeluarkan oleh Istitusi Polri," singkat dia.

Uji coba Dahlan sempat menjadi polemik. Bahwa dalam melakukan uji coba harus mendapat persetujuan kepolisian. Apalagi mobil Dahlan menggunakan pelat DI 19 yang tidak pernah dikeluarkan Polri.

(bdh/ndr)









Sponsored Link




Anda baru saja membaca artikel yang berkategori news dengan judul Polisi: Uji Coba 'Ferrari' Dahlan Dikawal Resmi . Anda bisa bookmark halaman ini dengan URL https://sisatruk.blogspot.com/2013/01/polisi-uji-coba-dahlan-dikawal-resmi.html .

Artikel Terkait news

Ditulis oleh: Unknown - Rating : 4.5

Belum ada komentar untuk " Polisi: Uji Coba 'Ferrari' Dahlan Dikawal Resmi "

Post a Comment

Beri komentar anda.