Bukan Pakar SEO Ganteng

Ponsel BlackBerry 10 N Series Unjuk Gigi



Jakarta - Peluncuran ponsel dengan sistem operasi BlackBerry 10 kian dekat, yaitu pada akhir Januari 2013. Semakin banyak bocoran bermunculan mengenai bentuk fisik ponsel tersebut.

Sebelumnya, penampakan versi ponsel BlackBerry 10 dengan keyboard fisik yang konon disebut N Series sudah muncul, mengikuti bocoran versi layar sentuh L Series. Kini, bocoran terbaru kembali menampilkan BlackBerry 10 N Series dalam foto lumayan jelas.

Jika bocoran N Series sebelumnya tampak kabur, kini handset tersebut muncul dalam foto berwarna. Tampak dalam foto ini wujudnya khas BlackBerry yang dikenal selama ini, meski ada beberapa tombol yang absen.

Belum dapat dipastikan apakah foto ini asli ataukah tidak. Ada pula yang menilai Research In Motion (RIM) sengaja memberi berbagai bocoran untuk membangun momentum jelang peluncuran resmi BlackBerry 10.

RIM memang sudah menyebar undangan rilis BlackBerry 10 yang akan berlangsung serentak di berbagai negara. Demikian seperti detikINET kutip dari Tech Radar, Senin (31/12/2012).

( fyk / eno )

Tetap update informasi di manapun dengan http://m.detik.com dari browser ponsel anda!

Anda baru saja membaca artikel yang berkategori internet dengan judul Ponsel BlackBerry 10 N Series Unjuk Gigi . Anda bisa bookmark halaman ini dengan URL https://sisatruk.blogspot.com/2013/01/ponsel-blackberry-10-n-series-unjuk-gigi.html .

Artikel Terkait internet

Ditulis oleh: Unknown - Rating : 4.5

Belum ada komentar untuk " Ponsel BlackBerry 10 N Series Unjuk Gigi "

Post a Comment

Beri komentar anda.