Bukan Pakar SEO Ganteng

PS Vita (Play Station Vita) di Indonesia


PS Vita (Play Station Vita) di Indonesia

PlayStation Vita (PSVita) adalah konsol permainan video game yang di ciptakan oleh Sony Computer Entertainment yang sebelumnya menerbitkan PlayStation Portable (PSP) generasi pertama.
Nampaknya gamer diIndonesia sekarang sudah bisa bermain dengan konsol genggam baru yang sudah mereka impikan sejak lama, karena banyak pemberitaanya yang beredar.
Akhirnya PS Vita telah resmi di daratkan di Indonesia negeri tercinta kita ini.

Sony PlayStation Vita dari Sony Computer Entertainment Inc saat ini sedang hangat diburu oleh para gamers. PlayStation Vita adalah konsol berlayar sentuh yang mengenali gerakan pemainnya. PlayStation Vita dilengkapi dengan layar sentuh OLED berukuran 5 inchi untuk layar depan dan sebuah pad multitouch unik di bagian belakang yang dimaksudkan untuk user agar dapat berinteraksi langsung dengan game-game 3D yang menggunakan gerakan jari seperti sentuhan, mengambil, menyusuri, mendorong dan menarik. Dilengkapi dengan dua analog stick yang memungkinkan jangkauan yang lebih luas untuk game yang memang memerlukan perlakuan khusus, seperti game shooters, action, dan game fighting.

Harga PSVita terbaru

Pihak sony pun mematok harga PS Vita berkisar antara 3 sampai 3,9 Juta
Anda baru saja membaca artikel yang berkategori Info Populer / Info Terbaru / Technologi dengan judul PS Vita (Play Station Vita) di Indonesia . Anda bisa bookmark halaman ini dengan URL https://sisatruk.blogspot.com/2013/01/ps-vita-play-station-vita-di-indonesia.html .

Artikel Terkait Info Populer , Info Terbaru , Technologi

Ditulis oleh: Pramudya Ksatria Budiman - Rating : 4.5

Belum ada komentar untuk " PS Vita (Play Station Vita) di Indonesia "

Post a Comment

Beri komentar anda.