Bukan Pakar SEO Ganteng

Psy Sabet Penghargaan Tertinggi Golden Disk  


TEMPO.CO, Sepang - Di awal tahun 2013 ini, penyanyi fenomenal asal Korea, Park Jae Sang, atau yang lebih dikenal dengan nama panggung Psy, membawa pulang penghargaan tertinggi di hari kedua Golden Disk Awards 2013, Rabu, 16 Januari 2013, di Sepang International Circuit, Malaysia.


Kali ini, Psy mendapat penghargaan Digital Daesang untuk lagunya, Gangnam Style. Digital Daesang merupakan sebuah penghargaan tertinggi, dinilai dari banyaknya jumlah lagu diunduh secara digital. Penghargaan ini menggenapi beberapa penghargaan yang sudah diterima Psy sepanjang tahun 2012 lalu.


Artis di bawah management YG Entertainment ini sebelumnya sudah mengumpulkan beberapa penghargaan. Salah satu yang bergengsi adalah memenangkan Best Video di MTV EMA 2012, mengalahkan Lady Gaga, Katy Perry, dan Rihanna feat Calvin Harris.


Nama pria bertubuh tambun ini mulai mendunia sejak video musiknya ditonton berjuta-juta kali hanya dalam waktu beberapa bulan sejak diunggah pada 15 Juli 2012. Pada Desember 2012 lalu, penontonnya telah menembus angka satu miliar. Rekor tersebut baru pertama kali dipecahkan sepanjang sejarah YouTube.


Psy juga mendapat sebuah kehormatan diundang menjadi tamu dalam ajang bergengsi American Music Awards (AMA) 2012, menampilkan lagu Gangnam Style yang sudah dikolaborasikan bersama MC Hammer.


NANDA HADIYANTI | ALLKPOP


Anda baru saja membaca artikel yang berkategori Gaya Hidup dengan judul Psy Sabet Penghargaan Tertinggi Golden Disk   . Anda bisa bookmark halaman ini dengan URL https://sisatruk.blogspot.com/2013/01/psy-sabet-penghargaan-tertinggi-golden.html .

Artikel Terkait Gaya Hidup

Ditulis oleh: Unknown - Rating : 4.5

Belum ada komentar untuk " Psy Sabet Penghargaan Tertinggi Golden Disk   "

Post a Comment

Beri komentar anda.