Bukan Pakar SEO Ganteng

Skyfall Adele Lagu Terbaik Golden Globe 2013


TEMPO.CO, Jakarta -Adele, penyanyi asal Inggris telah memiliki sembilan trofi. Seluruhnya dari ajang Grammy Awards. Sedangkan piala dari ajang penghargaan film, ia mendapat satu. Yakni Best Original Song Golden Globe. Adele mendapat trofi ini pada Ahad, 13 Januari 2013. "Oh my God! Oh my God! Oh my God! Oh my God!" kata Adele waktu menerima penghargaan bergengsi itu.


Adele bahkan sempat menjerit kesenangan. Ia tidak percaya telah mengalahkan nomine lainnya. Seperti Taylor Swift dengan lagu Safe and Sound; lagu Jon Bon Jovi berjudul Not Running Anymore; Keith Urban dengan For You; dan Suddenly, lagu karya Claude-Michel Schonberg yang dinyanyikan Hugh Jackman.


Sejak melahirkan di Oktober 2012, Adele jarang keluar rumah. Bahkan ia tidak pernah tampil di hadapan publik. Golden Globe Awards adalah perhelatan pertama yang ia ikuti sejak memiliki bayi laki-laki.


"Akhirnya aku keluar rumah," kata Adele. "Sangat aneh berada di sini, dan terima kasih telah menjadikan saya bagian dari acara malam ini."


Dalam penghargaan itu, Adele mengucapkan terima kasih ke seluruh kru pembuatan film James Bond: Skyfall, Sony, dan MGM. Ia juga berterima kasih ke Simon, sang pacar, dan anaknya. "Oh Tuhan! Saya berterima kasih kepada Press Hollywood Foreign. Saya tidak pernah terpikir akan mengatakannya," kata Adele.


Diselenggarakan di Ballroom International Hilton Beverly, Beverly Hills, California, Golden Globe Awads 2013 adalah ajang yang ke-70, sejak 1943. Kali ini, Golden Globe dipandu Tina Fey dan Amy Poelher. Keduanya adalah aktris sekaligus komedian dan produser film.


CBS NEWS | HUFFINGTON POST | ZAP2IT | BILLBOARD BIZ | CORNILA DESYANA


Anda baru saja membaca artikel yang berkategori Gaya Hidup dengan judul Skyfall Adele Lagu Terbaik Golden Globe 2013 . Anda bisa bookmark halaman ini dengan URL https://sisatruk.blogspot.com/2013/01/skyfall-adele-lagu-terbaik-golden-globe.html .

Artikel Terkait Gaya Hidup

Ditulis oleh: Unknown - Rating : 4.5

Belum ada komentar untuk " Skyfall Adele Lagu Terbaik Golden Globe 2013 "

Post a Comment

Beri komentar anda.