Bukan Pakar SEO Ganteng

Template blog yang paling disukai pengunjung

Template blog yang paling disukai pengunjung

Tips untuk memilih sebuah template blog yang paling disukai pengunjung yang datang ke blog anda.
ini menjadi seratus persen mutlak menjadi tanggungan yang wajib bagi anda selaku pemilik blog atau sebagai Author, yaitu harus memperhatikan tingkat kepuasan pengunjung yang datang.
Template bisa dikatakan dinding dari suatu blog seperti dinding rumah jika dinding tersebut kotor dan dipasang aneka gambar maupun hiasan yang berantakan maka tak seorangpun akan melihat dinding anda. Memilih template yang disukai pengunjung itu mudah. Meskipun kita membeli template seharga jutaan rupiah belum tentu pengunjung menyukai template anda. Template yang disukai pengunjung biasanya template yang SEO friendly tapi bukan berarti template yang kurang SEO friendly tidak disukai pengunjung.
Agar pengunjung menyukai template anda perbaikilah tatanan dari template anda terlebih dahulu.
Bagaimana cara membuat Template yang indah dan menarik perhatian pengunjung?
pertama anda pilih template yang sesuai dengan tema blog anda. Kalau blog anda bertemakan kesehatan pilihlah template yang bertema kesehatan pula. Jika anda memiliki bisnis online seperti menjual baju atau sepatu pilihlah template store atau template yang sesuai dengan bisnis anda. Dengan memilih template yang sesuai dengan tema blog anda pengunjung akan dengan mudah mengingat dan mencari blog kita. Setelah anda memilih tema tersebut berikan sedikit perubahan pada template. Jika anda telah memilih template yang SEO friendly anda tidak perlu mengubah html template anda, tapi jika pilihan template anda kurang SEO friendly sebaiknya anda merubah beberapa bagian html pada template.

Apa anda pernah melihat dan memperhatikan template anda dengan jeli?
Bagaimana keadaan template anda saat itu dan sekarang. Apakah anda sudah memilih template yang disukai oleh pengunjung? Memang kelihatannya sepele soal template saja bisa mendatangkan banyak pengunjung. Tentu saja pengunjung juga mempertimbangkan template anda. Bagaimana pengunjung betah di blog atau website anda jika anda menatanya berantakan dan kelihatan jelek. Lebih-lebih pengunjung sangat membenci dengan template yang berbau porno.

Anda bisa merubah template yang anda pilih agar lebih disukai pengunjung dengan memberi beberapa gadget tambahan atau animasi bergerak lainnya. Tambahkan sedikit saja perubahan pada template anda. Susunlah bagian template anda dengan rapi dan usahakan tiap bagian dari template memiliki hubungan satu sama lain.
Jika template anda kurang SEO frendly ubahlah pada bagian html seperti menambahkan atau memasang beberapa meta tag dan ubahlah beberapa bagian seperti mengubah tag heading h6 menjadi h1. Untuk menarik pengunjung anda bisa memasang facebook funpage ataupun buku tamu. Pasanglah menu navigasi yang ada diatas postingan anda, agar pembaca lebih tertarik dengan artikel dan template anda. Pada beberapa template yang bisa di download sudah tersedia menu-menu yang dapat anda edit sesuka anda. Jika anda menginginkan template instan yang banyak disukai pengunjung silahkan anda mendownload beberapa template yang sudah tersedia.

Memiliki blog atau website sangat menyenangkan dan lebih menyenangkan lagi bila kita memiliki banyak pengunjung. Namun banyak blogger yang mengeluh karena mereka memiliki jumlah pengunjung sedikit meskipun mereka sudah memposting banyak artikel. Sia-sia saja anda memposting banyak artikel jika tidak mampu meningkatkan jumlah pengunjung anda.
Anda baru saja membaca artikel yang berkategori Tips Blogging dengan judul Template blog yang paling disukai pengunjung . Anda bisa bookmark halaman ini dengan URL https://sisatruk.blogspot.com/2013/01/template-blog-yang-paling-disukai.html .

Artikel Terkait Tips Blogging

Ditulis oleh: Pramudya Ksatria Budiman - Rating : 4.5

Belum ada komentar untuk " Template blog yang paling disukai pengunjung "

Post a Comment

Beri komentar anda.