Bukan Pakar SEO Ganteng

Vakum Ngeband, Fatin X-Factor Dikontrak 4 Bulan


TEMPO.CO, Jakarta - Nama Fatin Sidqia Lubis semakin dikenal setelah videonya diunggah di situs resmi Bruno Mars, brunomars.com. Peserta pencarian bakat X-Factor ini ternyata juga aktif dalam kegiatan nge-band bersama teman-temannya.


Fatin tergabung dalam Band Could Reach Family @could_ReachFam


dengan personil lainnya yaitu, @Rizmomo @gemaramadhani @F28_hans dan @jonaaess.


Namun karena kesibukannya pelajar kelas dua SMA ini akan vakum sementara dari kegiatan nge-band. Setidaknya selama empat bulan ke depan ia tidak bisa ikut tampil bersama teman-teman band yang beraliran soul jazz acoustic.


»Fatin kan masih dalam kontrak selama empat bulan ini, belum boleh bareng kami dulu untuk perform”, kata Hans salah seorang teman band Fatin, via Blackberry Messenger, Sabtu 26 Januari 2013.


Meski tidak bisa ikut tampil Fatin masih ikut dalam kegiatan Could Reach Family.  Gadis 16 tahun ini akan muncul di SMA 109 Jakarta Selatan untuk tampil pada siang hari.


Setelah video Fatin saat audisi X-Factor Indonesia diunggah di YouTube, namanya makin popular dan followers Twitternya sudah mencapai 25 ribu. Sedangkan video Youtube-nya telah disaksikan lebih dari 480 ribu orang. Saat audisi X-Factor yang masih mengenakan pakaian sekolah SMA-nya menyanyikan lagu Grenade milik Bruno Mars.


NANDA HADIYANTI


Anda baru saja membaca artikel yang berkategori Gaya Hidup dengan judul Vakum Ngeband, Fatin X-Factor Dikontrak 4 Bulan . Anda bisa bookmark halaman ini dengan URL https://sisatruk.blogspot.com/2013/01/vakum-ngeband-fatin-x-factor-dikontrak.html .

Artikel Terkait Gaya Hidup

Ditulis oleh: Unknown - Rating : 4.5

Belum ada komentar untuk " Vakum Ngeband, Fatin X-Factor Dikontrak 4 Bulan "

Post a Comment

Beri komentar anda.