Bukan Pakar SEO Ganteng

Ahmad Dhani Suka yang Hitam  


TEMPO.CO, Jakarta - Musikus sekaligus produser Ahmad Dhani kerap kali terlihat nyentrik dengan busana berwarna hitam dalam setiap kesempatan. Ternyata, kecintaan dia terhadap warna gelap itu juga diwujudkan sampai urusan "dapur"-nya.


"Pokoknya saya enggak perlu pakai warna lain. Sampai celana dalam saya warna hitam semua," kata Dhani saat ditemui di acara musik Dahsyat, RCTI, Jakarta, Jumat, 8 Februari 2013.


Menurut dia, warna hitam memiliki keistimewaan sendiri. Dhani seperti merasa alergi bila memakai busana berwarna lain. Bahkan, mantan suami Maia Estianty ini mencekoki kegemarannya itu kepada ketiga anaknya: Al, El, dan Dul.


"Kalau warna hitam harus. Itu warna keluarga karena cocok dipandang. Pokoknya semua full concept dari saya," ujar bos Republik Cinta Management ini.


Bukti lain dari kecintaan Dhani terhadap warna hitam pun terlihat dari cat rumah dan studionya di kawasan Pondok Indah, Jakarta. Dia mendominasi warna tersebut baik untuk tembok luar maupun pada bagian dalam.


YAZIR FAROUK


Berita Lain:


Romantisme ala Kevin Aprilio


Kevin Aprilio Emoh Produseri Fatin Sidqia


Coldplay Batalkan Konser di Amerika Latin


Raisa Kaget Diminta Nyanyi di Film


Anda baru saja membaca artikel yang berkategori Gaya Hidup dengan judul Ahmad Dhani Suka yang Hitam   . Anda bisa bookmark halaman ini dengan URL https://sisatruk.blogspot.com/2013/02/ahmad-dhani-suka-yang-hitam.html .

Artikel Terkait Gaya Hidup

Ditulis oleh: Unknown - Rating : 4.5

Belum ada komentar untuk " Ahmad Dhani Suka yang Hitam   "

Post a Comment

Beri komentar anda.