Bukan Pakar SEO Ganteng

Cara Membuat dan Contoh Surat Pengunduran Diri

Cara Membuat dan Contoh Surat Pengunduran Diri - Berikut ini saya memberikan contoh surat pengunduran diri dari sebuah perusahaan atau tempat kerja lainnya. Tetapi, sebelumnya saya minta maaf apabila ada kekurangan atau kekeliruan sebelumnya. Surat pengunduran diri ini hanya contoh untuk referensi saja.

Berikut  Contoh Surat Pengunduran Diri




           Kepada,
           Yth. PT. XXXX
           Di
           XXX


Perihal : Pengunduran diri

Dengan Hormat,
Melalui surat ini saya selaku karyawan PT. XXX, maka saya yang bertanda tangan dibawah ini.

Nama               : Xxxx
Jabatan             : Xxxx

Mengajukan pengunduran diri dari PT. XXXX dengan alasan XXXX. Surat ini saya buat sesuai prosedur hubungan industrial dan tanpa motivasi negatif. Saya berharap perusahaan dapat memahami kondisi saya dan memberikan hak-hak saya sesuai ketentuan yang berlaku. Masa tidak bekerja saya terhitung mulai sejak tanggal hari-bulan-tahun.

Demikian surat pengunduran diri ini  saya buat dengan sesungguhnya. Atas bantuan dan dukungan yang telah diberikan selama ini, saya ucapkan terima kasih.



Hormat Saya,
Xxxx,hari-bulan-tahun


 (Nama Terang)
Anda baru saja membaca artikel yang berkategori Bisnis dengan judul Cara Membuat dan Contoh Surat Pengunduran Diri . Anda bisa bookmark halaman ini dengan URL https://sisatruk.blogspot.com/2013/02/cara-membuat-dan-contoh-surat.html .

Artikel Terkait Bisnis

Ditulis oleh: Pramudya Ksatria Budiman - Rating : 4.5

Belum ada komentar untuk " Cara Membuat dan Contoh Surat Pengunduran Diri "

Post a Comment

Beri komentar anda.