Bukan Pakar SEO Ganteng

DreamWorks Buka Taman Hiburan di Rusia

Jakarta - DreamWorks Animation SKG Inc. berencana membangun taman bermain dalam ruangan pertama di Rusia. Pencipta film animasi itu berniat ekspansi ke industri taman hiburan.

Pengambang properti asal Rusia, Regions Group of Cos., akan mendesain, membangun dan mengoperasikan taman-taman yang terletak di St. Petersburg, Moscow dan Yekaterinburg, kata DreamWorks Animation dalam keterangan tertulisnya yang dikutip Bloomberg, Sabtu (16/2/2013).

Taman-taman ini rencananya akan dibuka pada 2015 nanti. Pembuat film 'Madagascar' itu memang berencana meraih kesempatan di sektor lain, selain film dan DVD yang sudah sukses selama ini.

Selain itu melalui anak usahanya, Oriental DreamWorks, perusahaan akan berekspansi di Shanghai dengan modal lebih dari US$ 3,1 miliar (Rp 30 triliun) untuk membuka pusat hiburan di Shanghai layaknya Broadway di New York.

Taman hiburan di Rusia ini nantinya akan menghadirkan banyak fitur, mulai dari gedung teater, hotel, sampai dengan pusat perbelanjaan dengan kapasitas parkir 11.000 mobil.

Tema taman hiburan ini akan disesuaikan dengan film-film yang sudah diproduksi DreamWorks Animation, seperti “Shrek” dan “Madagascar” serta karakter lainnya. Maka tak heran, taman hiburan dalam ruangan ini akan dibangun di dalam gedung setinggi 13 lantai.

(ang/feb)

Anda baru saja membaca artikel yang berkategori finance dengan judul DreamWorks Buka Taman Hiburan di Rusia . Anda bisa bookmark halaman ini dengan URL https://sisatruk.blogspot.com/2013/02/dreamworks-buka-taman-hiburan-di-rusia.html .

Artikel Terkait finance

Ditulis oleh: Unknown - Rating : 4.5

Belum ada komentar untuk " DreamWorks Buka Taman Hiburan di Rusia "

Post a Comment

Beri komentar anda.