Bukan Pakar SEO Ganteng

Huawei Ascend P2 Diklaim Smartphone Terkencang di Dunia



Barcelona - Smartphone LTE tercanggih dan terkencang sejauh ini, demikian klaim Huawei untuk Ascend P2 yang mereka umumkan di gelaran Mobile World Congress 2013.

Menegaskan klaim tersebut adalah CEO Consumer Business Group Huawei, Richard Yu. "Huawei Ascend P2 adalah smartphone pertama di dunia yang mampu mencapai kecepatan download 150 Mbit/s dan kecepatan upload 520Kbit/s," tukasnya seperti dikutip dari TheInquirer, Selasa (26/2/2013).

Ascend P2 ini memiliki ketebalan 8,4 mm dan hadir dengan Android 4.1.2 dan user interface custom Emotion 1.6.

Di dalamnya, ia dimotori oleh prosesor quad-core 1.5GHz, penyimpanan internal 16GB dan RAM 1GB. Sorotan lain ditujukan pada layarnya yang memiliki ukuran 4,7 inch di mana menyuguhkan resolusi 1280x720.

Produsen smartphone terbesar ketiga di dunia ini turut memuji bahwa layarnya itu paling sensitif dibanding smartphone lainnya. Walaupun pengguna mengoperasikannya dengan memakai sarung tangan, hal itu tak jadi soal.

"Bahkan jika dibandingkan dengan iPhone 5 dan Samsung Galaxy S III," tambah Yu mengenai tingkat responsitivitas layar produknya ini.

Kameranya memiliki resolusi 13MP, lantas ada teknologi NFC dan baterai 2.420 mAh. Yu mengatakan, ponsel tersebut akan mengkonsumsi tenaga 30% lebih rendah daripada Samsung Galaxy S II dan proses chargingnya 25% lebih cepat.

Direncanakan, Ascend P2 akan tersedia secara global pada kuartal kedua 2013 dengan harga sekitar USD 525 atau Rp 5 juta (USD 1=Rp9,702).

( sha / ash )

Tetap update informasi di manapun dengan http://m.detik.com dari browser ponsel anda!

Anda baru saja membaca artikel yang berkategori internet dengan judul Huawei Ascend P2 Diklaim Smartphone Terkencang di Dunia . Anda bisa bookmark halaman ini dengan URL https://sisatruk.blogspot.com/2013/02/huawei-ascend-p2-diklaim-smartphone.html .

Artikel Terkait internet

Ditulis oleh: Unknown - Rating : 4.5

Belum ada komentar untuk " Huawei Ascend P2 Diklaim Smartphone Terkencang di Dunia "

Post a Comment

Beri komentar anda.