Bukan Pakar SEO Ganteng

Limbad Tetap Membisu Jika Jadi Bupati Tegal  


TEMPO.CO, Jakarta - Pesulap yang biasa dipanggil Master Limbad berencana maju sebagai calon Bupati Tegal pada Pilkada Kabupaten Tegal 2013. Dia berandai-andai bila memang terpilih, dirinya akan tetap membisu di depan publik, seperti ciri khasnya selama ini.


"Saya mungkin 99 persen tetep enggak ngomong. Inilah keunikan bupati andaikata masyarakat memilih saya," kata Limbad ditemui di acara musik Dahsyat, RCTI, Jakarta, Selasa, 26 Februari 2013.


Rencana itu, kata Limbad, sudah disampaikan langsung kepada pengurus Partai Hanura, kendaraan yang membawanya ke kancah politik. "Sudah disetujui. No problem," kata pria berambut gimbal ini.


Lantas, bagaimana Limbad menyiasati hal itu bila hadir di acara resmi dan mesti berbicara di hadapan publik? "Itu ada caranya. Sudah disiapkan semuanya," katanya sambil tertawa.


Selama ini, Limbad selalu didampingi seseorang untuk menjadi juru bicaranya. Dia tak pernah bicara langsung di depan publik, kecuali untuk pewarta media online dan cetak.


YAZIR FAROUK


Berita terpopuler lainnya:


Argo Film Terbaik Oscar 2013


Daftar Lengkap Pemenang Oscar


Djanggo Unchained, Surat Cinta Tarantino


Daniel Day-Lewis Aktor Terbesar Sepanjang Sejarah?


Versi Terbaik dan Terburuk Harlem Shake


Michelle Obama Umumkan Film Terbaik Oscar


Zero Dark, Penyiksaan dan Perburuan dalam Gelap


Daniel Day Lewis Mendapatkan Oscar ke Tiga Kalinya


Anda baru saja membaca artikel yang berkategori Gaya Hidup dengan judul Limbad Tetap Membisu Jika Jadi Bupati Tegal   . Anda bisa bookmark halaman ini dengan URL https://sisatruk.blogspot.com/2013/02/limbad-tetap-membisu-jika-jadi-bupati.html .

Artikel Terkait Gaya Hidup

Ditulis oleh: Unknown - Rating : 4.5

Belum ada komentar untuk " Limbad Tetap Membisu Jika Jadi Bupati Tegal   "

Post a Comment

Beri komentar anda.