Bukan Pakar SEO Ganteng

Meteor Russia

Meteor Russia
Terlihat sangat jelas dan ini bisa di sebut dengan tragedi yang membuat hati kita mengingat kekuasaan Allah. Kali ini merupakan Berita yang sangat menghebohkan dengan terjadinya Meteor Hampir nyentuh Bumi di Russia, Dalam peristiwa ini beberapa dari masyarakat Russia ada yang luka-luka, sepontan dengan Peristiwa ini menyita perhatian Dunia, Terbayangkan Bahwa bumi ini semakain maju IT (ilmu technology) semakin lemah ketahanan Bumi.

Beberapa Ilmuan sudah meneliti hal ini dan sudah menemukan serpihan dari meteor itu di sebuah Danau, tidak hanya itu, peristiwa ini terekam sebuah Video amatir, di dalam sebuah Video terlihat kecepatan cahaya yang menghampiri bumi, Video ini bisa kita lihat Di YouTube.

Mungkin dengan hal ini para penelitian akan menemukan solusi agar hal ini tidak terulang lagi, Populasi kehidupan semakin berkembang dan naik tinggi,ilmu pengetahuan dan IPTEK di tingkatkan untuk melihat dan mengetahui kejadian bumi yang sebenrnya di lapangan.

Seperti apakah meteor itu?, meteor merupakan benda luar angkasa yang bisa di sebut dengan berbentuk batu, Batu ini sewaktu-waktu akan jatuh sehingga memiliki kecepatan yang luarbiasa, bahkan kecepatannya melebihi dari cahaya.

Meteor Russia

Meteor Russia

Meteor Russia

Meteor di Rusia/Russia : Video YouTube


Rating Artikel : 5 Jumlah Voting : 99 Orang
Anda baru saja membaca artikel yang berkategori Berita Terbaru dengan judul Meteor Russia . Anda bisa bookmark halaman ini dengan URL https://sisatruk.blogspot.com/2013/02/meteor-russia.html .

Artikel Terkait Berita Terbaru

Ditulis oleh: Pramudya Ksatria Budiman - Rating : 4.5

Belum ada komentar untuk " Meteor Russia "

Post a Comment

Beri komentar anda.