Bukan Pakar SEO Ganteng

Nikita Mirzani Jadi Model Playboy Tahun Ini


TEMPO.CO, Jakarta--Artis Nikita Mirzani menyatakan dirinya akan tetap menjadi model majalah Playboy tahun ini. Padahal, status Niki-begitu Nikita disapa- sekarang tengah menjadi terdakwa untuk kasus penganiayaan.


"Tetap jadi dong. Pokoknya berangkat (ke Amerika Serikat) tahun ini," katanya usai menjalani sidang di Pengadilan Negeri Jakarta Selatan, Rabu, 6 Februari 2013.


Sebelumnya, Niki pernah mengaku ditelepon langsung oleh Hugh Hefner, bos Majalah Playboy, akhir September 2012. Saat itu, kasusnya belum mencuat ke publik.


Pihak majalah tersebut, kata dia, pun sudah mengetahui status Niki saat ini di Indonesia. Menurutnya, hal itu tak membuat Hefner membatalkan kontrak. "Tunggu aja pokoknya jadi," katanya sambil tersenyum. Bahkan dia mengaku sudah menerima uang muka.


Niki menjadi terdakwa atas kasus penganiayaan terhadap Olivia. Peristiwa penganiayaan terjadi di The Papilion Cafe, Kemang, 5 September 2012.


YAZIR FAROUK


Anda baru saja membaca artikel yang berkategori Gaya Hidup dengan judul Nikita Mirzani Jadi Model Playboy Tahun Ini . Anda bisa bookmark halaman ini dengan URL https://sisatruk.blogspot.com/2013/02/nikita-mirzani-jadi-model-playboy-tahun.html .

Artikel Terkait Gaya Hidup

Ditulis oleh: Unknown - Rating : 4.5

Belum ada komentar untuk " Nikita Mirzani Jadi Model Playboy Tahun Ini "

Post a Comment

Beri komentar anda.