Bukan Pakar SEO Ganteng

Sekjen PAN: Jokowi Memang Figur Fenomenal




Kamis, 07/02/2013 13:30 WIB








Jakarta - - Banyak politisi tak memungkiri Joko Widodo (Jokowi) adalah capres paling potensial saat ini. Termasuk Sekjen PAN Taufik Kurniawan yang melihat sosok Jokowi begitu fenomenal.

"Memang Jokowi ini figur yang fenomenal," kata Taufik tentang meroketnya elektabilitas Jokowi melampaui Ketum PDIP Megawati Soekarnoputri dan Prabowo Subianto.

Hal ini disampaikan Taufik kepada wartawan di Gedung DPR, Senayan, Jakarta, Kamis (7/2/2013).

Taufik melihat tingginya popularitas Jokowi harus dijadikan pembelajaran tokoh nasional. Gaya kepemimpinan Jokowi yang merakyat dan hobi blusukan layak ditiru.

"Harus down to earth, tanpa ditambahi hal-hal berbau lebai," ujar Wakil Ketua DPR bidang Kesra ini.

Namun Taufik menyarankan Jokowi tak maju Pilpres 2014. Karena saat ini masyarakat Jakarta benar-benar membutuhkan Jokowi untuk membuat banyak perubahan.

"Apakah masyarakat rela parpol mencapreskan Jokowi?" katanya.

Dalam survei yang dilakukan oleh Pusat Data Bersatu (PDB) pimpinan Didik J Rachbini menunjukkan Jokowi sebagai capres potensial dengan elektabilitas tertinggi, melampaui Megawati dan Prabowo Subianto.

Namun PDI Perjuangan tak merestui Jokowi melangkah Pilpres 2014. PDI Perjuangan menghendaki Jokowi menuntaskan tugasnya di DKI, Jokowi sendiri menyatakan dirinya belum memikirkan Pilpres 2014.

"Saya nggak ada mikir (capres 2014). Nggak mikir, sama sekali nggak mikir," ujar Jokowi di Balai Kota hari ini.

(van/nrl)









Sponsored Link




Anda baru saja membaca artikel yang berkategori news dengan judul Sekjen PAN: Jokowi Memang Figur Fenomenal . Anda bisa bookmark halaman ini dengan URL https://sisatruk.blogspot.com/2013/02/sekjen-pan-jokowi-memang-figur-fenomenal.html .

Artikel Terkait news

Ditulis oleh: Unknown - Rating : 4.5

Belum ada komentar untuk " Sekjen PAN: Jokowi Memang Figur Fenomenal "

Post a Comment

Beri komentar anda.