Bukan Pakar SEO Ganteng

Usai Serahkan Pengunduran Diri ke Marzuki, Ibas 'Menghilang'




Kamis, 14/02/2013 13:40 WIB








Jakarta - - Edhie Baskoro Yudhoyono (Ibas) telah menyerahkan surat pengunduran diri ke Ketua DPR Marzuki Alie. Namun setelah bertemu dengan Marzuki, Ibas pergi melalui jalur rahasia.

Ibas memasuki ruang kerja Marzuki di lantai 3 Gedung Nusantara III DPR, Senayan, Jakarta, Kamis (14/2/2013), sekitar pukul 12.40 WIB. Puluhan wartawan pun menunggu politisi 32 tahun ini di ruang tamu di depan lift, karena ruang kerja Marzuki dijaga ketat oleh dua orang petugas keamanan.

Namun sekitar pukul 13.22 WIB, salah seorang petugas menghampiri wartawan dan mengatakan bahwa Ibas telah keluar dari ruang kerja Marzuki. Wartawan diperkenankan sedikit mengintip ruang kerja Marzuki yang tak lagi dijaga ketat.

"Mas Ibas sudah turun, Bapak (Marzuki) ada di dalam sedang salat," katanya.

Dari ruang pimpinan DPR memang ada lift khusus evakuasi ke bawah. Lift tersebut menghubungkan basement gedung Nusantara III DPR hingga lantai 9.

(van/nrl)









Sponsored Link




Anda baru saja membaca artikel yang berkategori news dengan judul Usai Serahkan Pengunduran Diri ke Marzuki, Ibas 'Menghilang' . Anda bisa bookmark halaman ini dengan URL https://sisatruk.blogspot.com/2013/02/usai-serahkan-pengunduran-diri-ke.html .

Artikel Terkait news

Ditulis oleh: Unknown - Rating : 4.5

Belum ada komentar untuk " Usai Serahkan Pengunduran Diri ke Marzuki, Ibas 'Menghilang' "

Post a Comment

Beri komentar anda.