Bukan Pakar SEO Ganteng

Aplikasi Handphone Terbaru Yang Dapat Terhubung Dengan Bola Basket

Aplikasi Handphone Terbaru Yang Dapat Terhubung Dengan Bola Basket. Sobat maniax, Dunia makin modern dengan segala teknologi yang ditawarkan oleh pelbagai pengembang di bidang teknologi. Teknologi PC, handphone yang tergolong smartphone, dan juga tablet semakin dimanjakan oleh pelbagai aplikasi pengembang. Aplikasi yang ditawarkan oleh pengembang banyak macamnya, mulai dari yang ditujukan untuk senang-senang, pekerjaan, iseng, sampai yang serius. Kategorinya pun banyak mulai dari olahraga sampai edit foto. Nah kali ini akan dibahas mengenai aplikasi handphone terbaru yang dapat terhubung dengan bola basket.

Aplikasi handphone terbaru ini merupakan aplikasi buatan pengembang dari g4fifty. Pengembang ini membuat aplikasi ini untuk mengetahui data dari pengguna bola basket secara keseluruhan. Nantinya data itu akan diproses untuk mengetahui seberapa besar kemampuan pengguna bola basket. Data yang ada menunjukkan kemampuan pengguna bola basket saat ini sehingga dapat mengetahui kekurangan yang terdapat di dalam dirinya, sehingga dapat mengetahui latihan apa dan kemampuan apa yang perlu dioptimalkan atau ditingkatkan untuk membuat pengguna bola basket menjadi lebih baik lagi dalam bermain bola.


Aplikasi handphone terbaru ini mengetahui data pengguna melalui perubahan kecepatan putaran bola basket, kecepatan lemparan, dan lain-lain. Data ini didapat melalui teknologi sensor yang menghubungkan bola basket dengan aplikasi handphone terbaru ini secara digital. Sensor yang ada terhubung ke aplikasi smartphone terbaru ini melalui chip yang memang sengaja ditaruh di dalam bola basket. Bola basket yang dapat terhubung oleh aplikasi ini bukan sembarang bola basket. Bola basket yang terhubung merupakan bola basket yang sudah diisi chip dan merupakan produk dari sebuah perusahaan kenamaan, yaitu Spalding yang merupakan rekanan dari g4fifty.

Kejelasan mengenai detail spesifikasi aplikasi dan bola basket ini belum diketahui. Kejelasan akan terlihat ketika produk ini sudah diluncurkan kepada publik yang kemungkinan akan terjadi di bulan Maret 2013 ini. Teknologi yang menghubungkan bola basket dengan aplikasi handphone terbaru ini menarik untuk disimak , ditunggu dan ditelaah lebih lanjut. Aplikasi ini sangat layak untuk ditunggu mengingat kegunaannya terhadap perkembangan pengguna bola basket, khususnya atlet bola basket.

Kontributor / Penulis : Rinaldi Syahran
Anda baru saja membaca artikel yang berkategori Android App dengan judul Aplikasi Handphone Terbaru Yang Dapat Terhubung Dengan Bola Basket . Anda bisa bookmark halaman ini dengan URL https://sisatruk.blogspot.com/2013/03/aplikasi-handphone-terbaru-yang-dapat.html .

Artikel Terkait Android App

Ditulis oleh: Pramudya Ksatria Budiman - Rating : 4.5

Belum ada komentar untuk " Aplikasi Handphone Terbaru Yang Dapat Terhubung Dengan Bola Basket "

Post a Comment

Beri komentar anda.