Bukan Pakar SEO Ganteng

Cara Membersihkan Oven Setelah Di Gunakan


Cara Membersihkan Oven Setelah Di Gunakan - Anda hobby memasak atau membuat kue? Jika begitu pastinya oven sering digunakan yaa.. Setelah selesai memasak atau membuat kue, pasti ingin agar oven kita selalu bersih kembali dari noda masakan yang menempel kan ?

Ada tips cara membersihkan oven yang simple, yaitu dengan menggunakan garam. Bagaimana caranya? Garam ditaburkan di atas permukaan oven yang kotor, kemudian biarkan oven tersebut dingin terlebih dulu. Setelah dingin, sikat sisa makanan yang telah terbakar dengan spons yang basah.

Untuk bagian dari oven yang seringkali dilekati oleh lemak, garam ditaburkan pada saat oven masih panas. Setelah dingin, sikat dengan sikat kasar.

Untuk membersihkan bagian dalam oven tanpa menggores lapisannya, caranya dengan membubuhkan sedikit bikarbonat soda yang telah halus di atas spons lembab dan menggogosokkannya.


Demikian tips mudah cara membersihkan oven setelah di gunakan.

Semoga bermanfaat..
Anda baru saja membaca artikel yang berkategori Tips-Trik dengan judul Cara Membersihkan Oven Setelah Di Gunakan . Anda bisa bookmark halaman ini dengan URL https://sisatruk.blogspot.com/2013/03/cara-membersihkan-oven-setelah-di.html .

Artikel Terkait Tips-Trik

Ditulis oleh: Pramudya Ksatria Budiman - Rating : 4.5

Belum ada komentar untuk " Cara Membersihkan Oven Setelah Di Gunakan "

Post a Comment

Beri komentar anda.