Bukan Pakar SEO Ganteng

Hamil Pertama, Berat Audy Turun 3 Kilogram


TEMPO.CO , Bandung: Memasuki usia tiga bulan kehamilan, penyanyi Audy yang juga istri dari aktor laga Iko Uwais mengaku berat badannya turun tiga kilogram. Audy mengatakan, hamil anak pertama membuatnya kelimpungan.


»Hamil pertama saya ternyata parah, mual-mual, pusing, demam, flu, makan enggak bisa, jadinya turun tiga kilogram deh,” kata Audy pada Tempo usai menemani suaminya dalam konferensi pers film The Raid 2 (Berandal) di Bandung, Sabtu, 16 Maret 2013.


Menurutnya, kehamilan pertama ini juga membuatnya menjadi malas dan serba sensitif. »Biasanya tuh saya resik banget, tapi sekarang malah Iko yang rajin,” kata dia sambil tertawa.


Bukan hanya Audy, Iko kena imbas kehamilan anak pertama mereka. Iko yang biasanya iseng selalu menganggu kru, malah menjadi semakin jahil. Selain itu, karena khawatir pada kondisi istrinya, Iko memboyong Audy ke lokasi shooting sekuel The Raid 2 di Bandung.


Untuk menjaga kandungannya, sementara ini Audy absen bernyanyi di atas panggung. »Kata orang kan pas lewat empat bulan sudah mulai biasa, semoga saja setelah ini saya tidak rewel lagi,” katanya.


Audy berharap kelahiran jabang bayinya nanti diberikan kelancaran dan keselamatan. Untuk ke depannya, Audy yakin anak memiliki darah seni dari kedua orangtuanya. »Tinggal kita lihat nanti interestnya ke mana,” ujarnya.


RISANTI


Baca juga


EDISI KHUSUS: Hercules dan Premanisme


Kontroversi Densus


Simpanan dan Istri-istri Djoko Susilo


Di Jawa Tengah, PKS Ingin Mengulang Sukses


Yusuf Supendi Gabung Hanura, Anis Matta Cuek


Bawa 3 Kg Ganja, Mobil Tabrak Polisi Hingga Tewas


Anda baru saja membaca artikel yang berkategori Gaya Hidup dengan judul Hamil Pertama, Berat Audy Turun 3 Kilogram . Anda bisa bookmark halaman ini dengan URL https://sisatruk.blogspot.com/2013/03/hamil-pertama-berat-audy-turun-3.html .

Artikel Terkait Gaya Hidup

Ditulis oleh: Unknown - Rating : 4.5

Belum ada komentar untuk " Hamil Pertama, Berat Audy Turun 3 Kilogram "

Post a Comment

Beri komentar anda.