Bukan Pakar SEO Ganteng

Hari Terburuk Sepanjang Hidup Striker Juventus


KOPENHAGEN, KOMPAS.com - Striker Juventus Nicklas Bendtner meminta maaf setelah diskors dari pertandingan internasional selama enam bulan, menyusul pelanggaran berlalu lintas. Mengemudi dalam keadaan mabuk.

"Aku bertanggung jawab sepenuhnya untuk hal tersebut, atas apa yang telah aku lakukan, namun semuanya harus dilalui. Aku tak bisa jelaskan seberapa perih aku harus melaluinya, tetapi aku melakukan segala yang aku bisa untuk kembali bangkit dengan kuat," tegas Bendtner yang berstatus pemain pinjaman dari Arsenal, Rabu (6/3/2013).

Pria berpaspor Denmark itu telah menyumbangkan 22 gol dari 55 laga internasional negaranya. Namun, Bendtner harus menunda masa bakti untuk tanah airnya lagi, setelah dikenai larangan bertanding setengah tahun akibat tepergok mengemudi mobil di bawah pengaruh alkohol, Sabtu (2/3/2013).

"Aku sangat menyesal atas perbuatanku itu. Sejujurnya, itu adalah hari terburuk sepanjang hidupku," tutur Bendtner di Pengadilan Wilayah Kopenhagen.



Anda baru saja membaca artikel yang berkategori Bola dengan judul Hari Terburuk Sepanjang Hidup Striker Juventus . Anda bisa bookmark halaman ini dengan URL https://sisatruk.blogspot.com/2013/03/hari-terburuk-sepanjang-hidup-striker.html .

Artikel Terkait Bola

Ditulis oleh: Unknown - Rating : 4.5

Belum ada komentar untuk " Hari Terburuk Sepanjang Hidup Striker Juventus "

Post a Comment

Beri komentar anda.