Bukan Pakar SEO Ganteng

Inilah Daftar Game Android dengan Grafis Terindah - Maret 2013

Inilah Daftar Game Android dengan Grafis Terindah - Maret 2013. Sobat maniax, perkembangan perangkat Android memang berkembang sangat cepat diluar dugaan dan salah satu buktinya adalah tingkatan grafis pada game. Grafis game android yang dulunya hanya menyerupai game portable GBA dan maximal Playstation 1, kini sudah sampai pada tingkatan grafis PS2 dan bahkan mulai mendekati PS3.

Nah anda yang ingin mengetahui game-game Android apakah yang memiliki grafis paling indah layaknya konsol modern, berikut adalah Daftar Game Android dengan Grafis Terindah - Maret 2013 :

1. Chaos Rings


Jenis : RPG
Pembuat : Square Enix
Harga : $8.92
Sekilas : Game RPG ini memiliki tingkatan grafis yang cukup indah hampir seperti Final Fantasy X pada Playstation 2. Grafis mantap ditambah gameplay yang asik membuat game ini mendapatkan "Editor's Choice" yang tentu saja wajib untuk anda mainkan.


2. Horn


Jenis : 3D Person Action / Action RPG
Pembuat : Zynga
Harga : $6.99
Sekilas : Horn saat ini dijadikan sebagai tes kekuatan hardware sebuah smartphone android. Game ini selain memiliki grafis yang indah juga memiliki resource yang cukup banyak.


3. Asphalt 7 : Heat


Jenis : Racing
Pembuat : Gameloft
Harga : $0.99
Sekilas : Game Asphalt sudah masuk dalam dunia grafis yang lebih bagus serta realistis dan itu bisa anda lihat pada file installernya saja yang mencapai 1,5GB layaknya sebuah game komputer.


4. Dark Meadow : The Pact


Jenis : Horror / Mystery
Pembuat : Phospor Games Studio
Harga : GRATIS
Sekilas : Jika anda suka dengan Bioshock pasti anda bakal suka dengan game yang satu ini. Selain gameplay dan storyline yang menarik, anda juga disuguhkan grafis kelas atas yang bisa disetarakan dengan PS Vita.


5. Dead Trigger


Jenis : 1st Person Action Shooter
Pembuat : Madfinger Games
Harga : GRATIS
Sekilas : Suka dengan game bertema zombie? Maka Dead Finger cocok bagi anda. Disini anda akan dipersenjatai dengan senjata berat seperti machine gun untuk menghabisi para zombie yang siap menerkam anda.


6. Wildblood


Jenis : 3rd Person Action
Pembuat : Gameloft
Harga : $6.99
Sekilas : Anda akan berperan sebagai Sir Lancelot yang harus menghadapi King Arthur dan Penjahat yang menyertainya demi mendapatkan kebebasan bagi Negara anda.


7. Need For Speed Most Wanted


Jenis : Racing
Pembuat : EA Swiss Sarl
Harga : $4.59
Sekilas : Need For Speed Most Wanted kini datang ke perangkat Android namun tetap dengan Grafis yang Mantap dan Gameplay yang tidak terlupakan. Sangat recommended untuk dimainkan!


8. Riptide GP


Jenis : Racing
Pembuat : Vector Unit
Harga : $1.99
Sekilas : Nikmati sensasi balapan Kapal Boat dengan Game ini. Anda akan menikmati grafis yang indah serta berbagai fitur yang membuat anda betah untuk memainkannya.


9. Modern Combat 4 : Zero Hour


Jenis : 1st Person Shooter
Pembuat : Gameloft
Harga : $6.99
Sekilas : Game ini sepertinya terinspirasi dari Call of Duty yang tentu saja membuat game ini menarik untuk dimainkan. Anda akan cukup kaget nantinya karena grafis yang ditampilkan sangat indah hampir menyerupai PS3.


10. Shadowgun Deadzone


Jenis : 3rd Person Shooter
Pembuat : Madfinger Games
Harga : GRATIS
Sekilas : Anda akan benar-benar menikmati game yang sekilas cukup mirip dengan seri Gears of War ini. Game ini selain memiliki tingkat grafis kelas atas juga menyuguhkan sistem permainan yang sangat menarik. Penghobi shooter sangat wajib memiliki game ini.


11. Alien Vs Predator Evolution


Jenis : Total Action
Pembuat : Fox Digital Entertainment
Harga : $4.99
Sekilas : Inilah salah satu game yang disebut memiliki tingkat grafis paling tinggi dalam game Android dan hampir menyerupai PS3. Dalam game ini anda bisa memilih 3 jenis makhluk untuk dimainkan yaitu Sang Pemburu / Predator, Alien dan yang terakhir adalah Manusia.

Hooooo.... sangat indah dan menarik kan game-game diatas?
Nah tentunya untuk memainkan game-game diatas anda membutuhkan spek perangkat Android yang tidak main-main.... dan yang saya ketahui anda membutuhkan minimal Prosesor + GPU setara NVidia Tegra 2 beserta 512 MB RAM agar bisa bermain dengan lancar. Oke sobat sekian dulu Daftar Game Android dengan Grafis Terindah - Maret 2013 ini dan have fun! :)
Anda baru saja membaca artikel yang berkategori Android Games dengan judul Inilah Daftar Game Android dengan Grafis Terindah - Maret 2013 . Anda bisa bookmark halaman ini dengan URL https://sisatruk.blogspot.com/2013/03/inilah-daftar-game-android-dengan.html .

Artikel Terkait Android Games

Ditulis oleh: Pramudya Ksatria Budiman - Rating : 4.5

Belum ada komentar untuk " Inilah Daftar Game Android dengan Grafis Terindah - Maret 2013 "

Post a Comment

Beri komentar anda.