Bukan Pakar SEO Ganteng

Inilah yang terjadi di Dunia Maya selama 1 menit

Inilah yang terjadi di dunia maya selama 1 menit. 1 menit atau 60 detik, adalah satuan waktu terkecil yang masih bisa diukur oleh peralatan manusia. sangat sebentar, tetapi apakah sobat maniax tau apa yang terjadi di dunia internet selama 1 menit? Kalian pasti akan terkaget-kaget.

Sebuah studi terbaru dari INTEL menyuguhkan statistik yg sangat luar biasa. setiap menit sebanyak 204 juta e-mail dikirim, 47000 aplikasi di unduh, 20 juta foto serta 6 juta halaman Facebook dilihat oleh pengguna internet serta 1.3 juta klip video ditonton dan 100.000 tweet baru terupload di twitter. Instagram sebagai pemain baru dalam dunia social media juga tak mau ketinggalan dengan 3.600 foto yang terupload selama 1 menit. yang paling menakjubkan ada sekitar 571 website baru tercipta setiap satu menit. Aktivitas hiburan seperti mendengarkan lagu, menonton video, mengunduh foto, merupakan aktivitas yang dominan di lalu lintas jaringan.


Di tahun 2015 studi ini meramalkan jumlah perangkat (gadget) akan berjumlah dua kali lipat populasi dunia. Sebanyak 2.1 miliar pengguna dalam 1 menit menjadi bukti bahwa manusia sangat bergantung terhadap internet. Bagaimana dengan Anda?

Kontributor / Penulis : Bayu Prabowo
Sumber : Techspot.com
Anda baru saja membaca artikel yang berkategori Gadget - Teknologi dengan judul Inilah yang terjadi di Dunia Maya selama 1 menit . Anda bisa bookmark halaman ini dengan URL https://sisatruk.blogspot.com/2013/03/inilah-yang-terjadi-di-dunia-maya.html .

Artikel Terkait Gadget - Teknologi

Ditulis oleh: Pramudya Ksatria Budiman - Rating : 4.5

Belum ada komentar untuk " Inilah yang terjadi di Dunia Maya selama 1 menit "

Post a Comment

Beri komentar anda.